Ingin Cantik dan Awet Muda Ikuti 5 Tips Ini Tanpa Mengeluarkan Biaya Malah Mendapatkan Pahala



Pada umumnya, Setiap  manusia  pasti menginginkan wajahnya tampak berseri  dan bercahaya. Apalagi kaum wanita, kalau berbicara masalah kecantikan wanita lah nomor satu. Memang kecantikan sangat penting dan semua orang menginginkannya karena dengan kecantikan kita dapat menjadi lebih percaya diri. Namun kecantikan pada wajah tidak mesti memakai pemutih atau alat-alat kosmetik yang begitu mahal. Betapa banyak orang yang memakai pemutih  atau kosmetik akhirnya wajahnya tetap kembali seperti semula, bahkan ada yang sampai hancur mukanya karena salah memakai pemutih/kosmetik, Nauzubillah.

Maha suci Allah yang telah menciptakan makhluknya yang begitu sempurna, mulai dari bentuk wajah, hidung, mata dan mulut semua terletak pada posisi yang sangat bagus. maka kita wajib bersyukur terhadap apa yang diberikan allah kepada kita. jangan pernah kita merubah ciptaan Allah apalagi melakukan operasi plastic , karena kecantikan yang sebenarnya kita harapkan adalah kecantikan dimata Allah bukan dimata manusia. Jadi  wajah yang bercahaya itu hanya diberikan Allah kepada orang-orang tertentu. Sekalipun orang itu cantik tapi bila tidak ada cahaya di wajahnya, maka kita pun yang melihatnya tidak begitu tertarik. Sedangkan orang yang mukanya bercahaya walaupun terlihat biasa saja, dia akan tanpak mempesona karena ada cahaya di wajahnya.


Berikut Rahasia Wajah Yang Tampak Bercahaya Dan Awet Muda Dalam Islam


Nah bila anda ingin mendapatkan pancaran cahaya di wajah yang dapat membuat  anda awet muda, maka  anda tidak perlu repot-repot memakai pemutih dan alat-alat kosmetik yang mahal. Anda dapat melakukan tips-tips wajah berseri dan bercahaya  yang telah diajarkan Rasulullah SAW.  Berikut beberapa  rahasianya:

1) Rahasia pertama adalah dengan berbuat kebaikan

salah satu penyebab wajah bercahaya adalah dengan berbuat kebaikan. Orang yang suka berbuat baik, maka hatinya akan menjadi tentram dan akan keluar senyuman yang murni dan tulus dari hatinya yang baik. Kebaikan hati itu pun terpancar melalui wajahnya.

Abdullah bin Abbas radhiyallahu Anhu menatakan “Sesungguhnya kebaikan itu membuahkan semburan cahaya di wajah, lentera di hati, meluasnya rezeki, kuatnya badan, rasa cinta di hati orang. Dan sungguh dalam keburukan terdapat kepekatan di wajah, kegelapan di kubur, kelemahan badan, kurangnya rezeki, dan kebencian di hati orang,” .

2)  Rahasia kedua adalah dengan shalat tahajud

Orang yang memiliki wajah bercahaya itu, waktu malamnya ia pergunakan  untuk bermunajat kepada Allah SWT. Ia rela bangun dari tidurnya ditengah malam hanya untuk menyembah Allah. Bahkan Tidak takut matanya menjadi hitam karena kurangnya tidur. Karena disitulah keluarnya cahaya. Allah lah yang memberikan cahaya kepada orang yang menggunakan waktunya dengan baik untuk –Nya.

Said bin Al Musayyab radhiyallahu Anhu  berkata, “Sesungguhnya orang yang selalu salat malam, Allah akan menjadikan pada wajahnya sinar, sehingga dia dicintai oleh seluruh umat, bahkan orang yang belum mengenalnya sekalipun; Orang akan berkata, “Aku sungguh menyenangi orang ini.”

3)  Rahasia ketiga adalah dengan berwudhu’

“Sesungguhnya umatku akan dipanggil pada hari kiamat nanti dalam keadaan dahi, kedua tangan dan kaki mereka bercahaya, karena bekas wudhu meraka,” (HR. Al Bukhari dan Muslim).

Jadi dengan berwudhu’  dapat memberi cahaya diwajah baik didunia maupun diakhirat, selain bercahaya air wudhu’ juga dapat membersihkan kotoran-kotoran diwajah.

SEMUA TENTANG ISLAMI:

1. Inilah Sifat Istri yang Dijanjikan Surga Oleh Allah dan Rasulnya

2. Meskipun Harmonis, 4 Model Suami-Istri Ini Dilaknat Allah dan Rasul-Nya Neraka Menjadi Tempatnya

4) Rahasia keempat adalah dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an

Al-qur’an merupakan petunjuk dan cahaya bagi umat islam. Orang yang sering membaca Al-qur’an maka akan tampak cahaya al-qur’an diwajahnya,  itulah mu’jizat al-qur’an.

5) Rahasia kelima adalah dengan memperbanyak  puasa sunnah senin  dan kamis 

Berpuasa merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah,  apalagi berpuasa sunnah, banyak orang yang tak mampu melakukan puasa  sunnah setiap hari senin dan kamis.  Hanya orang-orang tertentu yang  mampu melakukannya.  bagi orang-orang yang sering melakukan puasa sunnah maka akan tampak cahaya diwajahnya, selain pahala yang Allah berikan berlipat ganda diakhirat nanti.

Inilah lima rahasia yang bisa anda lakukan supaya  wajah  anda tampak lebih bercahaya dan  awet muda dalam islam,  bercahaya didunia dan juga bercahaya diakhirat kelak. Amin ya robbal ‘alamiin.
Top