HEBOH! Kepala Kuntilanak Beserta Pakunya Tersimpan Dalam Toples Ini

Jika mendengar kata kuntilanak, pasti dipikiran kita adalah sosok perempuan gaib dengan berbaju putih dan keluar di malam hari. Menurut mitologi, kuntilanak memanglah sosok perempuan yang bergentayangan dengan baju putih dan sering duduk disekitar pohon besar.



BACA JUGA: Berbanggalah Buat Para Wanita "Chubby", Bisa Bikin Pria 10 Kali Lebih Bahagia Loh!

Meski begitu, masih banyak orang yang percaya dengan adanya kuntilanak ini. Bahkan ada juga yang percaya dan memasukkannya kedalam botol lengkap dengan paku menancap di kepalanya. Ngeriii..

Dikutip dari instagram, bukan hanya cerita saja, tapi netizen juga kaget saat melihatnya lewat foto uang disebar lewat Whatsapp. Foto itu memperlihatkan sosok dari kepala kuntilanak lengkap dengan paku yang masih menancap di atas kepalanya. Lantas untuk apa sosok tersebut disimpan?

Seorang stomper--pembaca stomp.com.sg--Matthew memperlihatkan foto-foto yang beredar di WhatsApp yang diyakini sebagai kepala kuntilanak.

Dalam foto tersebut, kepala kuntilanak ini telah dipisahkan dari badannya dengan paku menancap di atas kepala. Kuntilanak sendiri merupakan salah satu sosok hantu penghisap darah dalam mitologi Malaysia dan Indonesia.

Mereka dikatakan sebagai roh perempuan yang meninggal saat hamil. Cerita ini berlanjut, dan mengatakan jika ia menginginkan balas dendam terhadap orang-orang yang telah membunuhnya.

Tidak jelas apakah sosok dalam toples ini akan dijual untuk tujuan ilmu hitam atau hanya disimpan oleh seseorang. Sulit untuk mengatakan apakah sosok dalam tople ini adalah nyata atau palsu. tapi satu hal yang pasti, ini sangat menyeramkan.
Top