Harga Suzuki Ignis yang Klaim Sanggup Tempuh 20 Km Hanya dengan 1 Liter Bensin


cars.suzuki.co.uk

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam waktu dekat akan memperkenalkan produk terbaru Suzuki Ignis.

Bocoran mengenai fitur dan spek mobil ini sudah banyak tersebar di media sosial, menandakan animo besar untuk mobil yang telah diperlihatkan pada pameran otomotif Agustus tahun lalu.

Mobil yang bakal mengandalkan mesin 1.197 cc ini diharapkan mampu memenuhi harapan konsumen untuk mobil yang lincah, irit dan tangguh.
Mengenai efisiensi bahan bakar, Harold Donnel, 4W Marketing, Head of Brand Development & Marketing Research SIS mengungkapkan model ini akan menjadi model paling irit yang dimiliki Suzuki.

“Kalau lengkapnya tunggu tanggal mainnya. Bocorannya ini adalah salah satu kendaraan paling irit Suzuki,” ucap Harold, Kamis (6/4/2017).
Harold mengungkapkan untuk menyentuh angka efisiensi 1:20 bukan menjadi masalah bagi Ignis.


Suzuki Ignis saat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang 

Bahkan bila nantinya peraturan low carbon emission vehicle (LCEV) di sahkan, Ignis sudah memenuhi syarat yang mewajibkan kendaraan minimal memiliki efisiensi 1 liter per 20 kilometer.

“Seribu persen yakin bisa mengajukan ikut program LCEV. Untuk menyentuh 1:20 yakin,” ucap Harold.

Dari bocoran brosur Suzuki Ignis yang beredar di media sosial, mobil ini mencatat 23,44 km/liter untuk model dengan transmisi otomatis dan 23,64 km/liter untuk transmisi manual.

Harga Ignis diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 130 juta sampai Rp 160 juta.
Top