Hanya Butuh Waktu Semenit, Maka Rumah di Surga Bisa Kamu Dapatkan

Surga merupakan tujuan hidup setiap manusia dan tujuan beribadah setiap harinya. Disanalah tempat yang paling sempurna dengan begitu banyak nikmat dari Allah SWT. Untuk masuk kedalamnya, tentu bukan hal yang mudah.



BACA JUGA: Penghuni Neraka, Rata-rata Tidurnya Seperti Ini! Kata Rasulullah....

Seperti di dunia, di akhirat juga ada rumah yang tidak kalah nyaman sebagai tempat untuk istirahat dan bernaung. Dengan lakukan amalan ini, ada rumah di surga yang khusus dibuat untuk umat-Nya. Seperti yang dikutip dari aritunsia.

Satu Menit Kamu Bisa Mendapatkan Rumah di Surga

Membangun sebuah rumah di Surga tidaklah sama dengan membangun rumah di dunia. Jika membangun rumah di dunia kita perlu banyak biaya dan material serta membutuhkan waktu yang cukup lama, untuk membangun rumah di surga sangatlah mudah tidak memerlukan biaya yang banyak bahkan tidak keluar biaya sama sekali serta waktu yang dibutuhkan tidaklah lama seperti waktu yang dibutuhkan untuk membuat rumah di dunia cukup dengan satu menit kita sudah bisa memangun rumah di surga

Lalu bagaimana caranya membangun rumah di surga?

Dari Mu’adz bin Anas Al-Juhaniy radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ (قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ) حَتَّى يَخْتِمَهَا عَشْرَ مَرَّاتٍ بَنَى اللَّهُ لَهُ قَصْراً فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membaca qul huwallahu ahad sampai ia merampungkannya (surat Al-Ikhlas, pen.) sebanyak sepuluh kali, maka akan dibangunkan baginya rumah di surga.” (HR. Ahmad, 3: 437. Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah mengatakan bahwa hadits ini hasan dengan berbagai penguat)

Hadits tersebut menjelaskan bahwa jika kita meninginkan membangun sebuah rumah di surga maka kita senantiasa mengamalkan atau membiasakan untuk membaca surat Al-Ikhlas sebanyak sepuluh kali. Tentunya tidak hanya membacanya dalam sekali saja namun amalan ini harus senantiasa kita amalkan setiap harinya secara terus menerus dan istiqomah sampai akhir hayat kita.

Begitu ringan bukan? Bahkan tidak memerlukan banyak biaya dan waktu, anda sudah dapat rumah di surga.
Top