GAK SOPAN! 'Cabe' Ini Dengan Sengaja Berpose Buka Baju di Masjid Agung Magetan

Komentar
Masjid merupakan tempat suci dan disucikan bagi umat islam. Meski begitu, sebagai warga Indonesia, toleransi antar agama itu harus tetap terjaga. Jangan seperti gadis ini.



BACA JUGA: Setiap Kali Batuk, Tulangnya Sampai Patah. Saking Sakitnya, Bocah Ini Ingin Mati

Masyarakat Kabupaten Magetan Berang, digegerkan dengan seorang “cabe” yang berpose tidak senonoh di kompleks Masjid Agung Baitussalam, Magetan. Fotonya itu menjadi viral setelah beredar di Instagram.

Sebelumnya, dipergoki pula pasangan remaja yang asyik masudk ke lantai atas Masjid Agung Baitussalam. Tempat parkir masjid itu juga diketahui sering digunakan remaja untuk mabuk-mabukan.

Dikutip dari Surya, "Ini kejadian kesekian kalinya. Saya juga tahu ada foto Tidak senonoh di depan masjid dari anak saya. Waktu itu, remaja yang terdiri dari dua wanita, keduanya mengenakan pakaian seksi, dan empat pria, berfoto di depan masjid. Anak saya tahu waktu mereka berfoto-foto. Tapi tidak mengira kalau pose foto itu sampai seperti itu dan viral di Instagram," kata ustaz Nuri, takmir (pengurus) Masjid Agung Baitussalam.

Menurut Nuri, takmir masjid tidak lagi berani menegur segerombolan cewek dan cowok yag pesta miras di halaman masjid. Pertimbangannya, seorang takmir masjid menjadi korban dikeroyok lantaran menegur salah seorang dari mereka yang buang air kecil sembarangan di pelataran masjid.

"Saya minta Pemerintah Kabupaten Magetan merekrut tenaga satuan pengaman (Satpam) dua atau tiga orang, yang bisa rutin berjaga dari pagi sampai.pagi lagi. Kami tidak berani menegur anak-anak muda yang ke sini (masjid) sudah dalam keadan mabuk," jelas Nuri.
Top