Bunda, Jangan Panik Cari Obat Dulu Ketika Keluarga Demam, Ini Lho Doa Manjurnya!

Komentar

Di musim yang tidak menentu seperti sekarang ini yang terkadang tiba-tiba panas, dan terkadang mendadak tiba – tiba hujan tentu saja akan membuat tubuh menjadi gampang sekali terserang demam dan panas. Maka dari itulah, diharapkan untuk berhati-hati dan menjaga daya tahan tubuh agar tak terserang demam maupun sakit kepala.

Sakit kepala dan demam dapat datang kapan saya. Saat kedua sakit ini melanda, tubuh terasa begitu lemah dan tidak mampu mengerjakan apakah. Bahkan untuk beribadah sholat. Menundukkan kepala saja rasanya begitu sakit, apalagi jika rukuk dan sujud. Sakit kepala dan demam dapat dialami oleh siapa saja. Rasulullah Muhammad SAW pun pernah merasakan sakit kepala dan demam.

Baca juga : Kamu Pria yang Lama Menjomblo? Ternyata Islam Perintahkan Hal Tak Terduga Ini!

Untuk yang sedang terserang sakit panas, rupanya ada doa mujarab yang bisa dipanjatkan kepada Sang Pencipta Dunia ini, dimana Nabi Muhammad SAW juga memanjatkan doa ini ketika sedang demam. Amalkan dengan kesungguhan hati agar dimana penyakit tersebut bisa segera di berikan kesembuhan dan juga tidak berkelanjutan terus menerus.

Sudah sewajarnya kita selalu berdoa meminta perlindungan dan juga pertolongan dari Allah SWT atas segala hal yang kita dapatkan baik itu masalah keuangan, masalah penyakit dll.

Berikut ini doa ketika sakit panas:

Bismillaahil kabiiri na’uuzdu billaahil ‘adliimi min syarri ‘irqin na’aarin wamin syarrinnaar.

Dengan nama Allah Yang Maha Besar, aku mohon perlindungan kepada Allah Yang Maha Agung dari kejahatan peluh yang mendidih dan dari kejahatan panasnya api”.

Setelah membaca do'a ini hendaklah membaca surat al-fatihah,al-ikhlash,al-falaq dan an-nas,lalu menghembuskannya kepada kedua telapak tangan dan mengusapkannya pada tubuhnya semampunya,mulai dari kepala,muka,anggota tubuh bagian depan dan seterusnya.hal ini dilakukan sebanyak 3x, setelah itu baca ayat berikut.


Baca juga : Nun, Ikan Raksasa dari Zaman Nabi yang Diduga Hidup Hingga Sekarang!

laa ilaaha illallaahul kariimul 'azhiimu,subhaanahutabaarakallahurabbul'arsyil 'azhiimi,al-hamdu lillaahi robbil 'aalamiin

"Tiada ada tuhan selain Allah,yang Maha Mulia dan Maha Agung,Maha Suci Allah, Tuhan arasy yang Agung, segala puji milik Allah, Tuhan semesta alam."

Nah, itulah doanya segera panjatkan dan catat jika sewaktu-waktu tengah mengalami sakit panas maka bisa segera di panjatkan doa tersebut. Semoga bermanfaat!
Top