Bunda, Jangan Lakukan Ini Pada Suami. Laki-laki Juga Bisa Patah Hati

Komentar
Siapa bilang jika wanita saja yang punya hati sensitif? Lelaki juga demikian. Berbeda dengan seorang istri yang marah saat mereka sakit hati, para suami lebih memilih untuk diam dan menyendiri.



BACA JUGA: Hal Inilah yang Membuat Wanita Berhijab Sangat Istimewa

Oleh karena itu, tak hanya suami saja yang harus peka, wanita juga harus demikian. Apalagi melakukan hal-hal berikut ini, harus berpikir 2 kali dulu ya. Seperti yang dikutip dari ruang muslimah.

1. Terlalu banyak mengkritik. Istri yang terlalu banyak mengkritik akan membuat suami merasa selalu salah dan tidak percaya diri. Jika ingin mengkritik suami, maka gunakanlah bahasa yang sehalus mungkin dan berikan kritik yang membangun.

2. Terlalu banyak menuntut. Hal ini yang paling sering dilakukan oleh wanita. Menuntut agar suami seperti ini dan itu.

3. Terlalu banyak mengatur. Ini pula sering dijumpai.

4. Sering membanding-bandingkan. Setiap orang akan tidak suka jika dibandingkan. Istri kadang membandingkan penghasilan sumai dengan penghasilan suami orang lain.

5. Mengungkit kesalahan masa lalu, yang membuat suami semakin merasa bersalah dan terpuruk.

6. Memarahi suami di depan umum. Misalnya saat suami telat menjemput istri, lantas sang istri memarahinya di depan umum karena lama menunggu.

7. Meremehkan suami. Siapapun yang diremehkan tentu tidak akan suka. Begitupun bila suami akan melakukan sesuatu lantas istri berkata bahwa ia tidak akan berhasil, itu akan menyakiti hatinya.

 Bunda, jangan lakukan 7 hal diatas lagi ya. Sekuat-kuatnya lelaki, bisa patah hati juga loh.
Top