Bunda Hati-hati Saat Ajak Anak Naik Angkot! Bisa Jadi Korban "TODONG"

Korban todong pisau kembali meresahkan warga yang sering naik angkot untuk berpergian. Karena peristiwa tersebut baru saja terjadi di kawasan Flyover Buaran Jakarta Timur, di dalam angkot jurusan Rawamangun-Pulogadung (KWK-T25).



BACA JUGA: Perayaan Ulang Tahun Kembali Memakan Korban, Kini Sampai Disiram Air Keras!

Dikutip dari tribunnews, Kali ini pelaku yang merupakan seorang pria menodongkan pisau kepada seorang ibu yang sedang menggendong seorang anak . Pelaku naik angkot dari Prapatan 1 seorang diri.

Kemudian di depan Kantor Perumnas III pelaku mengeluarkan pisau dan menodongkannya kepada korban bernama Isnawati, dan meminta HP, kalung, serta gelang. Ketika berada di Tol Buaran, Isnawati berteriak minta tolong.

Kebetulan pada waktu tersebut melintas seorang anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto yang hendak berangkat dinas. Setelah saksi berada di dekat angkot, dan melihat situasi di dalam ternyata pelaku sudah menodongkan pisau ke Leher korban alias disandera.

Saksi berusaha untuk melakukan negosiasi sekitar setengah jam agar pelaku mengurungkan niatnya. Namun tidak dihindarkan, malah mengatakan agar saksi diam dan memaki.

Menunggu waktu lengah, Aiptu Sunaryanto menembak pelaku pada bagian lengan kanan korban dan langsung membekuk pelaku, dibantu masyarakat sekitar.

Sekira 1 jam akhirnya pelaku dapat ditangkap. Saat ini pelaku dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati. Pelaku diketahui bernama Hermawan (28) asal Kebumen yang merupakan karyawan swasta. Sementara korban, Isnawati (40) merupakan ibu rumah tangga asal Duren Sawit Jakarta Timur karena mengalami  luka di beberapa bagian dan rasa trauma yang begitu mendalam .

Top