Bukan Sesering Apa Kita Bertemu, Tapi Sesering Apa Doa Kita Supaya Dipertemukan JODOH

Jodoh, rezeki, kematian, adalah misteri dalam kehidupan kita dan hanya Allah lah yang Tahu. Tak ada seorang pun yang bisa memilih dan menolak segala yang telah Allah SWT kehendaki.



BACA JUGA: Apapun yang Kita Minta Allah Tahu Mana yang Terbaik Untuk Kita Terima

Namun yang perlu kita garis bawahi, jodoh itu bukan seberapa sering kita menemuinya, Tapi bagaimana sering kita berdoa kepada sang pemberi jodoh agar bisa secepat mungkin dipertemukan oleh jodoh masing-masing.

Sebab, hanya Allah lah dzat yang bisa mengabulkan doa dan Maha Penguasa Waktu. Meski jodoh akan datang meski tidak ditunggu, tapi berdoalah sebagai senjata untuk mempercepat kedatangannya. Libatkanlah Allah Terlebih Dahulu Dalam Hati Sebelum Kita Libatkan Hati Untuk Mencari Tambatan Hati



Karena saat kita libatkan Allah dalam mencari dan mimilihnya, maka sudah tentu Allah akan arahkan hati kita kepada hati yang terbaik menurutnya, bukan hanya terbaik menurut kita, sehingga kitapun akan selamanya terhindar dari kekecewaan, sebab dari awal kita sudah berharap hanya kepada Allah.

Disinilah betapa dibuktikan, betapa kuatnya doa sebagai senjata kita. Karena dengan doa semua yang menjadi urusan akan dilancarkan, dan apa-apa yang membelenggu akan dimudahkan.



Begitu juga jodoh yang selalu dinanti, karena hakekat doa adalah mendekatkan, maka jangan bosan untuk selalu berharap kepada Allah dalam setiap dentingan doa, agar jodoh yang disemogakan akan segera menghampiri.
Top