Bukan Hanya Manusia Pria Saja, Tapi Jin Pun Enggan Memperkosanya! Siapa Dia?

Komentar

Ketika berbicara mengenai wanita, yang mana hal yang paling dianjurkan kepada mereka ialah perintah untuk menutup aurat baik diri sendiri maupun hatinya, maka sebaiknya untuk dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk menghindari segala keburukan yang datang. Bukan hanya dari yang nampak saja, tapi juga dari mereka yang tak bisa terlihat. Mau dilecehkan jin?

Kehidupan jin sebenarnya hampir sama dengan kehidupan manusia. Mereka melakukan makan, minum, tidur, memiliki anak, bahkan saling mencintai. Namun, beberapa di antara jin ada yang jatuh cinta pada manusia. Hal inilah yang membuat jin menggoda bahkan juga memerkosa wanita. Berikut ini kisah seorang wanita Shalihah yang gagal diperkosa jin.

Baca juga : Sungguh Tepat di Muka, Tak Tahukah Dirimu Setan Tengah Berada Disitu?

Riwayat ini diceritakan dalam sebuah buku agar tidak diperdaya setan oleh Syeikh Ibnu Muflih al-Maqdisi.

Ar-Rabi’ binti Muawwadz bin ‘Afra menceritakan jika ketika ia berada di majlisnya sendiri, tiba-tiba atap yang dihuninya ambruk. Bersamaan dengan itu, jatuh juga sosok pria sebesar unta yang memiliki warna hitam. Ia belum pernah melihat sosok itu sebelumnya. Kejadian yang lebih menegangkan ketika pria itu mendekat untuk bisa memperkosanya.

Saat pria itu mendekat, turunlah selembar surat padanya. Surat itu bertulis jika pengirimnya berasal dari penguasa jin. Isi surat itu mengatakan bahwa pria besar yang merupakan jin tersebut tidak berhak memperkosa wanita shalihah keturunan dari orang-orang shalih.

Setelah membaca itu, sosok pria hitam itu pun langsung pergi melewati tempat masuknya dengan membawa kertas surat yang jatuh tadi.

Inilah di antara karamah-karamah bagi seseorang yang memiliki keshalihan. Bagi mereka, Allah akan langsung melindunginya dari kejahatan jin dan manusia. Allah SWT tidak akan membiarkan hamba-hamba yang sholehah ini disentuh oleh godaan jin, makhluk terlaknat dan terkutuk ini.

Namun, bukan hal yang mudah untuk mencapai derajat seperti wanita itu. Terdapat perjuangan berat dan panjang yang harus dihadapi. Banyak amalan-amalan yang harus dikerjakan dengan istiqomah dan sungguh-sungguh.


Baca juga : Karena Ulang Tahun Bukan Sebuah Ritual Sesat, Ini Cara Islam Merayakannya!

Ia merupakan orang yang sangat perhatian pada amalan wajib dan tidak akan meninggalkan amalan sunnah. Mereka juga menggunakan semua waktunya untuk senantiasa beribadah pada Allah SWT. Ia selalu menggunakan setiap waktunya untuk beramal shaleh kepada Allah.

Berdasarkan kisah wanita shalihah tersebut, kita tahu bahwa Allah sangat menyukai hamba-Nya yang memiliki akhlak mulia. Seperti yang kita tahu jika kita mendekat satu langkah maka Allah akan mendekat seribu langkah. Semakin dekat kita dengan Allah maka Dia akan selalu melindungi kita dari segala perbuatan buruk, baik dari sesama manusia, ataupun dari golongan jin. Wallahua’lam.
Top