Biar Rumah Tangga Harmonis, Baca Doa ini agar Suami Tak Tergoda Wanita Lain

Komentar
Menjauhi sebuah maksiat atau tempat - tempat maksiat tentu merupakan sebuah kata wajib bagi Umat Muslim. Karena ini menjadi sebab kita bisa saja berbuat maksiat, karena itu adalah langkah awal. Jika kita tidak mau berbuah maksiat tentu kita harus menjauhi hal - hal yang bisa menyebabkan maksiat.


Foto: Ilustrasi

Seperti contohnya, ketika suami pergi kerja ke luar kota sebagai seorang istri yang baik tentu tidak memperbolehkan tamu laki - laki datang dan hingga masuk ke dalam rumah karena bisa menyebabkan maksiat.

Begitu juga dengan suami yang mana ketika pergi keluar kota jangan sampai tergoda dengan goda'an - goda'an wanita lain di luar sana. Selalu ingatlah kepada istri dan anak dirumah yang sudah menunggu kepulangan anda.

Tentunya usaha manusia untuk menghindari maksiat tidak lepas dari doa untuk mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, sekuat - kuatnya Manusia lebih kuat Allah SWT karena baginya tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja manusia tergoda juga meski sudah berniat menjaga diri lantaran tidak berdoa.

Baca Juga: Bahkan Saat Nyawa sudah Lepas dari Raga, Rasa Sakit Mengerikan ini Masih Kita Rasakan

Buat para istri selalu berdo'a lah kepada Allah SWT dan meminta perlindungan dan meminta yang terbaik untuk Suami meski pun jika sang suami sedang berada di jalan yang salah. Begitu juga dengan para suami jangan pernah lupa selalu mendo'a kan istrinya di rumah.

Bacalah doa ini setiap saat, terutama setelah shalat:
Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirna bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minha wa minat tafakkuri fii tharaa-iqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa watabdilhaa bil karaahati laha wath thama’I lima huwa bidhidihaa. 

“Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk sehingga kami senantiasa bertaubat atas segala dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu terhadap perbuatan maksiat serta terbitkanlah dalam hati kami adanya rasa loba untuk berbuat sebalik .’’
Top