Betapa Tidak Pantasnya Wanita yang Pamer Auratnya, Sementara Surga Berada di Kakinya

Wahai wanita, tak sadarkah jika kalian itu begitu itimewa. Istimewa di mata para pria, istimewa di mata para nabi, bahkan Allah SWT sekalipun memuliakan kalian. Lalu tak bisakah kalian bersyukur dan menjaga keistimewaan tersebut, seperti menutup aurat misalnya?

Gambar Hanya ilustrasi, Tiada Maksut Menyinggung pihak atau golongan lain

MUSLIM WAJIB BACA: LAKNAT! Al Qur'anul Karim Dimasukkan Kedalam Kakus Toilet di Texas


Begitu istimewanya Wanita, Allah SWT sampai menjadikan surga anak-anakmu berada di bawah kakimu. Lalu apa tanggung jawab yang telah kamu lakukan? Sungguh tak pantas bukan, jika tidak menutup aurat? Jangan lucuti hijabmu, jangan umbar auratmu hanya untuk memperlihatkan keindahan yang ada padamu.

Sadarlah, Begitu Spesiialnya Dirimu

Dikutip dari humairoh, Dan tidakkah engkau merasa berharga, sebab Allah telah menciptakanmu dengan begitu spesial?, Allah menciptakanmu dengan begitu sempurna, sehingga perhiasan dunia terindah apapun masih kalah indah dengan dirimu, jika dirimu mampu menjaga harga dirimu dengan baik dan bijaksana.

Sadarlah, Allah Menciptakanmu Lebih mulia dari Makhluk-Nya yang lain

Tidakkah engkau merasa bangga, sebab Allah menjadikanmu begitu mulia dari pada makhluq-Nya yang lain?, ingatlah bidadaripun kelak akan iri padamu jika kamu tetap menjaga keshalehahanmu.

Lalu untuk apa kamu masih mengingini pujian dari pasang mata yang melihat, jika dengan tertutupnya keindahanmu makhluq suci dari syurgapun bisa saja iri padamu.



Sesungguhnya Kalianlah Permata Dunia yang sesungguhnya

Tidak bisa bersyukurkah engkau karena Allah telah menjadikanmu perhiasan terindah dunia?, lalu untuk apa kamu masih saja repot-repot mengumbar keindahanmu, memperlihatkan perhiasanmu, jika semua makhluq Allah sudah tahu betul bahwa hanya dirimulah yang paling indah didunia ini.

Jadi, tidak usah kamu sibuk-sibuk mencari pengakuan dari manusia yang lainnya, apalagi dengan cara yang hanya membuatmu akan menjadi turun pamor menjadi fitnah dunia yang paling menghinakan.

Tidak Malukah Engkau Kepada Allah Yang Telah Begitu Bijkasana Dalam Menciptakanmu?

Tidak merasa malukah engkau kepada Allah yang telah begitu bijaksana dalam menciptakan dirimu dengan begitu berharga dan mulia?, lalu kenapa kamu mengabaikan segala aturan-Nya, jika jelas-jelas kamu masih mengakui-Nya sebagai tuhanmu Yang Maha Esa.

Wahai wanita, jika memang dirimu masih mengakui Allah adalah tuhan satu-satunya dalam hidupmu, maka sudah sepantasnya kamu juga mengakui segala bentuk aturan-Nya dalam menjagamu sebagai makhluq terindah dunia.



Tidak Bisakah Engkau Menyempurnakan Keindahan Dirimu Agar Tetap Indah Dengan Menutup Auratmu?

Dan tidak bisakah engkau menyempurnakan keindahan dirimu agar tetap indah dengan menutup auaratmu?, ingat ya…dirimu akan tetap indah walau kamu tidak memamerkan segala keindahan yang ada pada dirimu, dirimu akan tetap menjadi cantik walau keindahanmu tersembunyi dibalik kain yang menutupi.

Bagaimana? sudahkah anda menutup aurat anda? Subhanallah begitu sempurnanya seorang wanita jika itu terjadi.
Top