Berbanggalah Buat Para Wanita "Chubby", Bisa Bikin Pria 10 Kali Lebih Bahagia Loh!

Badan udah kurus, tapi pipi masih kelihatan cubby. Hmmm hal ini pasti menjadi masalah besar bagi sebagian wanita. Apalagi yang inginkan badan kurus.



BACA JUGA: Serigala Berbulu Domba Berkeliaran di Dekatmu! Apalagi Jika Temanmu Punya 5 Tanda Ini

Mereka merasa tidak cantik lagi saat badan mulai membengkak, meski sedikit. Hmmm.. padahal penelitian membuktikan jika pria jaman sekarang lebih melirik wanita yang berpipi tembem alias cubby.

Dikutip dari CNN Indonesia, Studi yang dilakukan oleh Dr Filemon Alvarado dan Dr Edgardo Morales di departemen psikologi UNAM mengungkapkan bahwa pria yang memiliki kekasih perempuan chubby akan lebih sering tersenyum dibanding pria yang punya pacar kurus.

Selain itu, pria dengan kekasih perempuan chubby dianggap lebih mampu mengatasi masalah. Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa perempuan kurus lebih pendiam, tidak bersahabat, dan kurang bisa mengekspresikan emosinya.

Kebalikan dengan perempuan kurus, perempuan chubby dianggap bisa 'memuaskan' pasangannya dalam berbagai hal. Mereka dianggap lebih perhatian dan bisa mengantisipasi kebutuhan pasangannya.

Selain itu, mereka juga diklaim bisa membuat pasangannya 10 kali lipat lebih bahagia dibanding perempuan kurus. Kebahagiaan ini dianggap bisa memicu dan membuat seseorang berumur lebih panjang.

Nah, buat yang berpipi tembem, pasti sudah merasakannya. Jika ada pengalaman menarik mengenai pipi tembem, tulis di komentar ya..

Top