Barang-barang Jupe Sudah Dibawa Pulang dari RSCM


Barang-barang Jupe Dibawa Keluar Dari RSCM (Foto: Dream.co.id)

Ada pemandangan yang berbeda di depan lobby RSCM Gedung A, Jakarta Pusat. Dimana pada Sabtu siang, 22 April 2017 adik ipar Jupe, Jonathan tampak terburu-buru keluar sembari membawa barang-barang dari ruangan Julia Perez.

Dengan dibantu dua petugas keamanan dan asisten Jupe, Lucky, Jonathan membawa barang milik Jupe masuk ke dalam mobilnya.

Ada koper, selimut, bantal, alas tidur. Saat disinggung mengapa barang-barang Jupe dikeluarkan, Jonathan hanya memberi jawaban singkat.

"Mau dicuci," ucapnya.

Namun saat ditanyakan lebih lanjut, Jonathan memilih menghindar dari awak media. Dia hanya mengatakan kondisi Jupe masih sama dengan kemarin.

"Ya masih seperti kemarin sedang istirahat," katanya.

"Saya cuma sebentar, ambil barang. Anak-anak saya ada di dalam jadi saya harus jemput mereka," tandasnya dilansir dream.co.id.

Kondisi Jupe Menurut Rekan-Rekan Artis pada Sabtu (22/04/17) Siang
Sabtu (22 April 2017) siang, rekan-rekan artis datang mengunjungi Jupe di RSCM. Usai Ivan Gunawan, giliran Ashanty bersama Nindy datang menyambangi Jupe.

Ashanty mengaku ini bukan kali pertama dia menjenguk Jupe. Beberapa waktu lalu dia juga sudah menjenguk. Namun kedatangannya kali ini berbeda dari sebelumnya.

Hari ini tak banyak yang bisa diucapkan Ashanty saat bertemu Jupe. Lantaran mantan istri Gaston Castanyo itu masih sulit untuk diajak bicara.

"Yang terakhir aku ke sini kan juga ngobrol-ngobrol, kalau sekarang kan mungkin karena dia banyak obat ya jadi kayak (Jupe) lebih inginnya tidur," kata Ashanty saat di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 April 2017.

Meski tak bisa banyak berbincang, Ashanty tetap mendoakan Jupe agar kembali diberikan kesembuhan. Baginya apa yang dialami Jupe saat ini adalah ujian.

"Tetap semangat. Ya mungkin namanya sakit ya ada naiknya ada turunnya. Doain aja," tambahnya.

Melihat kondisi Jupe yang kritis seperti sekarang ini, Nindy pun mengaku rindu dengan Jupe yang dulu. Dia pun berdoa agar Jupe kembali sehat seperti sediakala.

"Kami pasti merindukan keceriaannya Jupe lagi. Dia periang. Heboh. Seru banget orangnya. Jadi kalau lihat dia lagi drop gini ya kami kasih semangat. Doain semoga penyakitnya cepat diangkat," kata Nindy.
Top