Astagfirullah, Ini Tanda Kiamat yang Nyata Terlihat Jelas di Pinggir Jalan

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 26 Apr 2017
Astagfirullah, Ini Tanda Kiamat yang Nyata Terlihat Jelas di Pinggir Jalan
facebook.com

Dalm hadist Ibnu Abi Syaibah,

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan int1m di jalan-jalan bagaikan keledai.” (HR Ibnu Abi Syaibah)

Astaghfirullah!

Rasulullah telah memperingatkan manusia bahwa kiamat akan terjadi ketika berbagai tanda-tanda telah terlihat dengan jelas. Salah satunya kini telah nampak dalam video yang direkam oleh pihak kepolisian dan mendapati hal tersebut di sebuah tepian jalan tol.

Dikutip dari islamidia, awalnya sejumlah polisi melakukan tugasnya untuk memastikan ketertiban lalu lintas yang ada di jalan tol serta memastikan bahwa tidak ada pelanggaran yang terjadi di sana. Namun tak beberapa lama, tampak sebuah mobil yang berhenti di bahu jalan. Karena hal yang mencurigakan tersebut, polisi pun segera menghampirinya.

Saat melihat kaca samping mobil bagian depan, polisi tidak menemukan pengemudinya dan tampak kosong. Akan tetapi setelah mengintip kaca kursi belakang, alangkah terkejutnya polisi tersebut karena mendapati sepasang laki-laki dan perempuan sedang melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

Setelah beberapa kali kaca mobil diketuk, laki-laki itu pun keluar dengan bawahan berupa celana pendek. Ia mengatakan kepada polisi bahwa apa yang dilakukannya hanya duduk-duduk saja di belakang. Ia juga mengatakan bahwa ia mengetahui bahwa berhenti di bahu jalan merupakan pertanda darurat.

Namun polisi itu tetap akan melaporkan mereka berdua kepada orang tua masing-masing dan mengatakan, “Jadi begituan itu darurat?”

Polisi itu pun sempat mengomentari terhadap tingkah laku pemuda itu di jalanan.

“Apa sih yang ada di pikiran mereka sehingga melakukannya siang bolong di pinggir jalan?”

Atas perbuatan tersebut, mereka pun digelandang ke kantor polisi.

Baca Juga: Kisah Kematian Terindah Sepanjang Sejarah Manusia di Bumi

Benarlah sabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bahwa salah satu tanda dekatnya kiamat adalah banyaknya perzinahan yang dilakukan secara terang-terangan. Bahkan menjadi tontonan bagi orang lain secara langsung.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan dan merebaknya perzinahan.” (HR Bukhari dan Muslim)

Lihat Videonya,

SHARE ARTIKEL