Aku Ingin Operasi Plastik Saja Supaya Suamiku Tambah Cinta

Di era modern ini, banyak sekali cara yang bisa ditempuh agar seseorang bisa mendapat tubuh dan paras yang cantik. Mulai dari cara alami, seperti buah-buahan dan tumbuhan, makeup, hingga cara ekstrim seperti obat kimia dan operasi plastik.



BACA JUGA: 4 Bau Khas Para Calon Penghuni Surga Ini Sudah Tercium Meski Mereka Masih Hidup

Meski makeup ada yang dilarang dan ada pula yang diperbolehkan, namun tidak dengan pilihan ketiga, yakni operasi plastik. Namun bagaimana kalau operasi plastik itu ditujukan untuk suami tercinta?

Dikutip dari inspiradata, Ketika seorang perempuan melakukan operasi plastik untuk tampil lebih cantik dan berusaha merubah bentuk yang telah diciptakan oleh Allah, maka hal tersebut tidak diperbolehkan. Meski ketika operasi plastik itu adalah perintah dari suaminya. Allah berfirman:

“Allah melaknat para wanita pembuat tato dan yang meminta dibuatkan tato, para wanita yang mencukur alis mereka dan para wanita yang meminta untuk dicukur alis mereka, dan cara wanita mengikir gigi mereka, dengan tujuan mempercantik diri mereka, serta merubah ciptaan Allah Ta’ala,” (HR. Muslim).

Itulah pandangan islam mengenai operasi plastik yang dilakukan oleh seorang istri demi membahagiakan suaminya.

Top