Aku Hanya Perempuan, Aku Bisa Apa Selain Menunggu Dan Mendoakan Yang Terbaik Untukmu

Komentar
Aku perempuan hanya bisa menunggu datangnya seseorang yang mau datang melamarku, aku hanya bisa mendoakan untukmu, seseorang yang akan menjemputku dan akan meminta izin orang tuaku untuk menghalalkan diriku untuk mendapatkan cinta yang  hakiki.



Terus menunggu dan terus memperbanyak doa semoga yang datang melamar adalah lelaki baik sebaik-baiknya laki-laki dan jika bisa inginnya adalah dia yang kini sedang aku perjuangkan.


Benar Perempuan Bisa Menolak Namun Jika Tidak Ada Lelaki Yang Memilih Bagaimana Akan Menolak?


Benar perempuan diberi ‘keistimewaan’ boleh menolak, tapi bagaimana akan menolak sementara yang diinginkan datang melamar tak kunjung datang untuk melamar. Pada akhirmya pilihan yang datang terlebih dahulu adalah menunggu, menunggu sampai ada yang datang untuk melamar dulu.

Aku Perempuan Aku Bisa Apa Selain Hanya Bisa Menunggumu Karena Tidak Mungkin Aku Yang Melamar Dulu

Sebagai perempuan apa lagi yang bisa dilakukan selain hanya bisa menunggu, karena wanita tidak diberi ‘kekuasaan’ untuk melamar terlebih dahulu. Sebaliknya wanita hanya akan dipandang sebagai wanita rendahan jika melamar terlebih dahulu. Karena sebab itu pula kadang sudah lama menunggu ujung-ujungnya diputusin.

ARTIKEL PILIHAN:  Selingkuh Itu Tidak Dimulai Dari Tempat Tidur, Tapi Saat Kamu Mulai Menghapus Riwayat Pesannya

Aku Perempuan Aku Bisa Apa Selain Bersabar Karena Perempuan Tidak Bisa Mengusahakan Untuk Disegerakan


Aku bisa apa selain hanya bisa bersabar dalam penantian panjang sampai datangnya seorang laki-laki baik yang ingin menjadikanku pendamping hidup. Karena sebagai perempuan aku tidak bisa sebagai laki-laki yang bisa mensegerakan untuk melamar wanita yang diinginkannya.

Aku Bisa Apa Selain Mendoakan Yang Terbaik, Berharap Yang Datang Melamar Adalah Pilihan Hati

Sebagai perempuan aku bisa apa selain berdoa dengan harapan yang datang melamar adalah pilihan hati jika pun bukan pilihan hati, semoga yang datang melamar cocok dengan hati. Hingga aku tidak perlu menunggu terlalu lama sementara yang ditunggu tak kunjung memberikan kepastian.

BACA JUGA: Wahai Calon Suami Shalih ! Ingin Mendapatkan Istri Shalihah? Baca Ayat Ini

Aku Bisa Apa Selain Memperbaiki Kualitas Diriku, Berharap Yang Datang Melamar Juga Merupakan Orang Yang Baik


Aku bisa apa selain memperbaiki diri menjadi perempuan yang baik dengan harapan yang datang melamar kelak adalah orang yang baik pula. Berharap yang memang sudah menaruh hati semakin tertarik untuk menjadikan diriku sebagai pasangan halalnya, sehingga mensegarakan untuk melamarku dikutip dari muslimofficial.com.
Top