Ada Roh Di Dekatmu Jika Merasakan 4 Hal Ini! Pernah Alami Salah Satunya?

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Apr 2017

Ada Roh Di Dekatmu Jika Merasakan 4 Hal Ini! Pernah Alami Salah Satunya?

Ketika berbicara mengenai hal-hal ghaib ataupun mistis, apa yang biasanya terpikir di dalam benak Anda tentang hal tersebut? Mungkin banyak di antara kita yang menganggapnya biasa, namun ada pula yang sedikit takut dan merinding dengan hal itu.

Memang, keberadaan makhluk gaib yang menghuni suatu tepat kerap kali dikait – kaitkan dengan kejadian kelam yang terjadi pada tempat itu. Sebuh saja beberapa sudut bangunan di Lawang Sewu Semarang atau juga Gua Jepang yang ada di Situbondo yang sangat dikenal dengan keangkerannya.

Baca juga : Ketahui Tanda Orang Punya Pesugihan Tuyul, Lakukan Hal Ini Agar Uangmu Tak Amblas!

Kisah-kisah misteri atau mistis pada sebuah tempat angker memang sudah tidak bisa dibantah lagi, akan tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah benar bahwa roh orang yang sudah meninggal itu ada di tempat kematiannya terlebih lagi dalam waktu yang lama ?

Dalam Agama Islam sendiri sebenarnya membantah akan hal itu dan jika pun hal itu ada baik menyerupai wujud lain itu merupakan perwujudan dari jin. Akan tetapi dari beberapa orang yang memiliki kelebihan supranatural, ada kalanya di mana roh orang yang sudah meninggal dikatakan sesekali datang di sekitar keluarga atau oran-orang terdekatnya. Bahkan konon keberadaan roh mereka terkadang juga memunculkan beberapa tanda tertentu.

Seperti apakah Tanda bahwa roh seorang yang sudah meninggal sedang berada di dekat Anda ? Simak berikut ini 4 hal yang wajib kamu ketahui :

1. Muncul Dalam Mimpi


Menurut banyak kalangan menyebutkan bahwa sebenarnya roh orang yang sedang tertidur dan juga roh orang yang sudah meninggal itu ada di alam yang sama. Hanya saja mereka yang sudah meninggal akan tertahan selamanya pada alam itu sedangkan untuk mereka yang sedang tidur akan dikembalikan lagi kepada jasadnya.

Hal itu yang bisa menunjukkan jika roh orang meninggal bisa saja dipertemukand engan mereka yang masih hidup dalam mimpi mereka lantaran di saat yang sama keduanya berada di alam yang sama.

2. Benda Menghilang Secara Misterius


Apakah Anda pernah mengalami hal aneh seperti kehilangan benda dengan cara yang misterius dan secara tiba-tiba tanpa adanya tanda-tanda yang jelas benda itu bisa ada pada tempat semula?

Menurut beberapa pakar supranatural memang terkadang benda itu bisa diambil oleh makhluk-makhluk mistis akan tetapi pada akhirnya benda itu dikembalikan kembali pada tempatnya seperti semua atau di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Hal itu juga merupakan salah satu tanda jika ada roh yang sedang mencoba berinteraksi dengan Anda.

3. Sosoknya Begitu Terasa


"Secara pribadi jujur saya pernah merasakan sentuhan yang sangat aneh dari seseorang yang begitu dekat dengan saya. Dimana kala itu tempat di hari ke 30 usai kematiannya, kala sedang di pembaringan/kamar tidur saya seperti begitu ada dekat sekali dengan dirinya. Keberadaannya itu bagi saya begitu nyata seperti halnya kala Anda sedang menutup mata dan terdengar suara orang berjalan atau duduk mendekati Anda.

Bahkan saat itu saya sempat juga merasakan sentuhan hangat yang keluar dari jari-jari tangannya kala membelai kepala saya. Akan tetapi anehnya saat itu saya tidak sama sekali merasakan takut." Ujar salah seorang yang pernah merasakan pengalaman mistis. Bagaimana menurut Anda?

4. Mencim Aroma Baunya


Secara alami kondisi di sekitar kita tentu mempunyai kemampuan untuk merekam sesuatu, baik itu berupa bebauan atau pun suara. Hanya saja kemunculannya membutuhkan adanya dorongan energi yang sangat besar. Nah, Jika Anda pernah mengalami sebuah momen dimana Anda merasakan bebauan atau wangi parfum, makanan atau juga minuman favorit orang terdekat Anda yang sudah tidak ada/meninggal?

Hal itu diyakini merupakan sebuah tanda bahwa roh orang yang sudah meninggal itu sedang berada di dekat Anda, mereka ingin sekali menghibur atau melihat keberadaan orang terdekatnya.

Ada Roh Di Dekatmu Jika Merasakan 4 Hal Ini! Pernah Alami Salah Satunya?

Baca juga : Awas Harta Dunia Berlebih! Sikapi dengan Cara Ini Agar Tak Menyesal di Kemudian Hari

Entah apakah hal itu benar atau tidak, salah seorang pakar supranatural mengucapkan jika pada kurun waktu tertentu usai kematiannya roh orang meninggal terkadang memang masih ada disekitar orang terdekatnya bahkan ia bisa juga mengunjungi orang-orang yang ia sayangi semasa dirinya masih hidup dulu.

Jelasnya bukan untuk mengajarkan hal buruk atau menyesatkan, namun untuk menjaga sikap dan mengingatkan kita bahwa ada orang-orang yang memang telah berpulang terlebih dahulu, sehingga ketika kita ingat ada baiknya untuk mendoakannya, dan berusaha untuk memperbanyak amal baik sebagai bekal di akhirat nanti.
SHARE ARTIKEL