5 Fakta Sispai, Wanita SOSIALITA yang Berhutang Buat Jalan - Jalan Keluar Negeri, Namun Ngilang Saat Ditagih

Komentar

Sumber gambar : Instagram/fransisca paisal

Sudah pada tahu belum tentang kisah Fransisca Paisal. Itu lho, cewek cakep yang lagi naik daun beberapa hari belakangan ini. Wah, keren ya, udah seperti artis aja sampai naik daun gitu.

Mengutip loop.co.id, Fransisca Paisal ini mendadak terkenal dikarenakan hobinya yang traveling keliling dunia. Kok bisa ya traveling keliling dunia malah jadi terkenal, sementara banyak juga orang-orang yang telah traveling keliling dunia namun gak terkenal seperti si Fransisca ini.

Fransisca Paisal atau yang akrab di panggil Sisspai ini ternyata saat keliling dunia, uang yang ia gunakan untuk menikmati indahnya pemandangan dunia adalah hasil dari ngutang dan utangnya itu mengarah kebentuk penipuan gitu. Karena yang namanya hutang harus dibayar kan ya, namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Fransisca. Ini dia, 5 hal yang harus kamu ketahui dari kisah Fransisca yang sedang naik daun.

1. Wanita Sosialita

Sumber gambar : Instagram/fransisca paisal

Fransisca ini ternyata memiliki gaya sosialita bak Syahrini lho. Bedanya nih, jika Syahrini menggunakan uang hasil kerja sendiri untuk tampil modis, Fransisca ini menggunakan uang yang tidak diketahui asalnya darimana untuk tampil modis.

2. Mempraktekkan gaya hidup hedon

Sumber gambar : Instagram/fransisca paisal

Apaan tuh hedon? Hedon adalah gaya hidup yang suka menghambur-hamburkan uang. Wah, sayang banget uang nya dihambur-hamburkan ya. Jika uang sendiri yang dihambur-hamburkan gak masalah, itu urusan dia. Sementara uang yang Sispai hambur-hamburkan adalah uang hasil ngutang.

3. Telah menipu sebanyak 17 orang

Sumber gambar : twitter

Benar-benar berbakat si Fransisca ini dalam hal minjam-meminjam uang. Setelah uang dipinjam dan saatnya harus dikembalikan dia malah menghilang tanpa bekas. Jumlah korban yang ditipunya gak tanggung-tanggung, total sudah ada 17 korban yang mengkonfirmasikan bahwa Fransisca atau Sisspai ini setiap kali akan ditagih hutang nya selalu menghilang entah kemana.

4. Fransisca berniat membayar hutang nya setelah photo-photonya bertebaran didunia maya

Sumber gambar : WhatsApp

Siapa sih yang gak kesal udah memberikan pinjaman uang ke orang, pas mau ditagih orang nya malah kabur. Karena kesal dengan sikap Fransisca inilah salah satu korbannya yang bernama Mita M.Supardi memposting photo-photo Fransisca di twitter dan menceritakan kejahatan yang telah dia lakukan.

5. Total uang yang dipinjam lebih dari 100 juta rupiah

Ini hanya salah satu korban. Sumber gambar : Twitter.com

Twitter.com

Uang nya sudah habis untuk jalan-jalan keliling dunia bagaimana mau dikembalikan, padahal uang seratus juta itu sangat banyak. Aduh Sisspai, kok tega banget ya menipu orang hanya demi kesenangan pribadi.
Top