3 Jam Dimakamkan, Ayah Pemuda yang Meninggal ini Minta Makam Anaknya Dibongkar


Ilustrasi via Daylife

Sebuah kisah tentang seorang pemuda yang meninggal di RS di Oman. Pria berumur 18 tahun ini adalah seorang muslim dan dia-pun di kuburkan secara Islam setelah di sucikan.

Kejadian yang menjdai permulaan kisah ini viral adalah setelah proses penguburan, Ayah pemuda ini masih begitu ragu dengan kematian anaknya, dan dia minta untuk di check ulang perihal kematian anaknya, Atas desakan ayahnya, kuburan yang baru ditutup tanah selama 3 jam itu pun di bongkar kembali.

Betapa shock sang ayah dan teman-teman dekat pemuda itu. Pria yang berumur 18 tahun setelah di kubur 3 jam cepat berubah menjadi seperti itu.


Rotten.com

Mayat pemuda itu menjadi Biru dan terlihat menjadi jauh lebih tua dari usianya, mukanya hancur dan tulang belulangnya patah terlihat benda tumpul telah menghujam ditubuhnya. Matanya memancarkan keputus asaan dan ketakutan yang luar biasa,

Keluarga pemuda itupun menanyakannya ke seorang guru yang mengerti agama Islam dan mengatakan dengan sebenarnya bahwa itulah siksa kubur yang Allah SWT dan Baginda Nabi Muhammad SAW telah peringatkan.

Sang ayah mengatakan selama hidup anaknya telah melalaikan sholat. Hidup bebas dan berbuat banyak dosa.

Nah, sebenarnya apakah benar kisah ini? Ternyata dilansir Facebook Turn Back Hoax, kisah ini disebut sebagai kisah yang bohong.


Kisah Hoax tersebut mengambil gambar (foto) dari situs Khusus Disturbing Picture.
Gambar hoax yang dibagikan melalui Internet ini (terutama Jejaring Sosial) ternyata bukan foto dari Oman. Foto yang sudah sangat lama sekali, bagi sebagian yang 'Hobi' dengan Disturbing Picture tentunya tidak heran lagi ketika melihat gambar yang di klaim sebagai bukti siksa kubur.

Foto ini diambil dari sebuah situs yang 'Khusus' berkonten tentang Kematian dan Mayat, situs ini juga memuat banyak sekali foto dari berbagai kasus kriminal.

Rotten.com, namanya, situs ini digadang-gadang sebagai sumber gambar tersebut. Biasanya ada orang yang mengambil gambar dari sana dan menambahkan kalimat-kalimat provokasi.

Baca Juga: 7 Ciri Suami yang akan dengan Mudah Memperoleh Rezeki Barokah

Namun JANGAN SALAH PAHAM, atau menganggap SIKSA KUBUR ITU HOAX. Itu yang salah. Karena fitnah kubur itu benar adanya.

Di dalam Hadis Nabi Muhammad Saw dijelaskan. Setelah kematian, roh orang yang meninggal akan kembali ke tubuh, kemudian dua malaikat akan datang, Yaitu Malaikat Munkar dan Nakir, yang akan menayakan kepada kita semua setelah mati: ..

"Siapa Tuhanmu?" orang beriman akan menjawab: "Tuhanku - Allah".

Kemudian Malaikat akan bertanya: "Apa agama Anda?" ia akan menjawab: "agama saya - Islam."

Kemudian malaikat akan bertanya : "Siapa orang yang telah dikirim kepada Anda?" ia akan menjawab: "Dia adalah seorang nabi Allah."

Kemudian mereka akan bertanya kepadanya: "Bagaimana kau tahu?" Dia akan menjawab: "Aku membaca Kitab Allah dan mempercayai Nya.

Dan kemudian dari langit suara itu akan datang: "hamba-Ku telah berbicara kebenaran, berbaring ke tempat tidur dari surga dan membuka pintu surga" - kemudian akan penuh dengan kesenangan dan ia mulai merasakan kenikmatan surga dan makamnya menjadi luas, seluas mata memandang..

Baginda Nabi Muhammad (SAW) berkata tentang orang-orang yang berdosa. Setelah kematian roh orang mati akan kembali ke tubuh, kemudian dua malaikat akan datang dan bertanya,

"Siapa Tuhanmu?" ia akan menjawab: "Saya tidak tahu."

Kemudian malaikat akan bertanya: "Siapa orang yang telah dikirim kepada Anda?" ia kembali akan menjawab: Aku "tidak tahu" –

Dan kemudian dari langit suara itu akan datang: "Dia berbohong, Masukkan dia ke dalam api neraka, dan makamnya menjadi sempit dan tepinya akan menghimpit.

Dalam Hadis itu juga dikatakan bahwa malaikat sangat bersungguh-sungguh menyiksa orang-orang yang berdosa selama interogasi di alam kubur dan penyiksaan ini akan sangat mengerikan.
Top