SADIS! Sudah Tahu Masih Hidup, Wanita Ini Tetap Dikremasi Oleh Suaminya Sendiri

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Mar 2017

Seorang wanita malang, harus dikremasi hidup-hidup oleh suaminya sendiri. Mahasiswa bernama Rachna Sisodia (21) itu sebelumnya memang dinyatakan meninggal oleh tim dokter RS Sharda dengan penyebab kematian adalah infeksi paru-paru.

SADIS! Sudah Tahu Masih Hidup, Wanita Ini Tetap Dikremasi Oleh Suaminya Sendiri

BACA JUGA: Ibu Hamil Beli Kentang Goreng di McD*nald, Tapi Didalamnya Malah Ada....

Menurut dokter, jenazah itu sudah diserahkan kepada suaminya Davesh Chaudary (23). Daves kemudian membawa jenazah istrinya dengan mobil ke Aloigarh dan kemudian proses kremasi dilakukan. Namun, Saudara laku-laki Rachna masih curiga dengan kematian saudarinya dan meminta polisi untuk menghentikan proses itu.

Saat polisi tiba, 70 persen tubuh Rachna sudah terbakar, dan polisi mengirimkan jenazah Rachna ke rumah sakit untuk diotopsi. Dan alangkah kagetnya merka, saat mengetahui jika jenazah Rachna masih hidup saat diletakkan di tumpukan kayu kremasi itu.

Dikutip dari tribunnews, "Penyebab kematiannya adalah syok akibat dibakar hidup-hidup," ujar kepala kepolisian Aligarh, Rajesh Pandey.

Berdasar hasil pemeriksaan dokter ditemukan abu di dalam saluran pernapasan Rachna yang memperkuat dugaan bahwa dia masih bernapas saat dikremasi."Ini terjadi saat seseorang dibakar hidup-hidup. Partikel-partikel abu masuk ke dalam paru-paru lewat tarikan napas," ujar seorang perwira polisi.

"Jika seseorang sudah meninggal maka partikel-partikel itu tak akan masuk ke dalam paru-paru dan saluran napas," kata dia.

Para dokter juga memeriksa potongan tulang Rachna untuk melakukan tes DNA yang hasilnya akan disampaikan kepada polisi.

Sementara itu, setelah hasil otopsi dipublikasikan paaman korban langsung memasukkan gugatan terhadap suami korban dan 10 kerabatnya karena menculik dan memperkosa keponakannya itu. "Kami sudah mencari ke semua tempat tetapi sia-sia. Kemudian kami tahu dia tinggal bersama Devesh. Kami lalu datangi desa pria itu di Aligarh tapi juga gagal menemukannya," ujar Singh.

Kini Devesh dan 10 orang lainnya yang dilaporkan Singh ke polisi sudah melarikan diri dan polisi masih melacak keberadaan mereka.


SHARE ARTIKEL