Penampilan Boleh Rock n` Roll, Tapi Saat Mengaji.. Subhanallah Suaranya...

Penulis Unknown | Ditayangkan 25 Mar 2017

Jangan memandang orang dari luarnya saja, mungkin pepetah itu pantas diberikan pada orang satu ini. Meski tampang seperti rock n’ roll tapi siapa sangka jika dia begitu fasih membaca Al-Quran.

Penampilan Boleh Rock n` Roll, Tapi Saat Mengaji.. Subhanallah Suaranya...

BACA JUGA: Anak Gagal Tes Matematika, Respon Ibu Ini Patut Diacungi Jempol

Sebuah video yang awalnya diunggah oleh sebuah akun komunitas di salah satu media social pada Jumat (10/3) lalu itu, membuat netizen terkejut sekaligus kagum. Bagaimana tidak? seseorang yang berpenampilan ala Rocker yang duduk disebuah ruangan berdinding seng itu benar-benar jauh dari apa yang orang bayangkan saat melihatnya.

Lelaki yang terlihat mengenakan topi, kaos, manset, dan menyampirkan kainnya ke leher ala rocker kekinian. Saat masih diam, orang dibuat bertanya-tanya mengenai apa yang akan ia lakukan. Namun begitu sudah membaca bismillahirrohmanirrohim dan dilanjutkan dengan melantunkan ayat Alquran surat Azzumar, orang-orang dibuat terkesima.

Netizen mengaku merinding tatkala mendengar lantunan ayat suci saat dibacakannya. Ia melantunkan ayat Alquran beberapa menit tanpa perlu membaca. Belum diketahui identitas pria tersebut. Namun, ratusan netizen dibuat kagum oleh pria itu.


SHARE ARTIKEL