Mulan Jameela Jualan "Cilok Muncrat" & Ceker Pedas. Buset Harganya....

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Mar 2017
Dunia bisnis sepertinya semakin menggiurkan, apalagi bagi para artis di Indonesia. Selain fashion, yang tak kalah menjanjikan adalah bisnis kuliner. Seperti salah satu artis yang juga mencoba bisnis ini, yakni Mulan Jameela.

Mulan Jameela Jualan

BACA JUGA: Kasihan! Para Siswa SD Ini Pakaiannya Lusuh & Kotor, Bahkan Sampai Robek

Dikutip dari vemale, istri Ahmad Dhani itu mencoba mempromosikan kulinernya lewat akun twitternya. Nah, makanan yang dijual adalah berupa seblak Ceker Pedas, Cilok muncrat dan lidah sapi bikin kangen, serta Cireng aduhai.

Unik banget ya nama-namanya. Tentu saja, hal itu sesuai dengan isi hati Mulan Jameela, seperti yang diungkakannya. Mulan memang masih belum melakukan pemasaran besar-besaran. Sejauh ini ia masih memanfaatkan sosial media miliknya.

Pada postingannya Mulan juga menampilkan nomor yang bisa dihubungi untuk memesan jajanan pedas dagangannya tersebut. Untuk seblak pedas dibanderol dengan harga Rp. 76.000,- per porsi. Untuk cilok muncratnya sendiri dijual dengan harga Rp. 67.000,- per porsinya.

Netizen berpendapat jika harga kuliner yang disajikan terlalu mahal, hmm.. bagaimana menurutmu? Tertarik untuk makan cilok Seharga 67.000?
SHARE ARTIKEL