Mengaku Titisan Dajjal, Pria Ini Tantang Polisi Tembak Dirinya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Mar 2017
Mengaku Titisan Dajjal, Pria Ini Tantang Polisi Tembak Dirinya!

Ada-ada saja ulah seseorang yang sedang melakukan tindakan kriminal. Salah satunya adalah dengan mengaku sebagai sosok yang mungkin bisa jadi membuat semua umat muslim merasa kawatir dengan dirinya. Bagaimana tidak, seorang pria mengaku titisan Dajjal dan berupaya merebut senjata api milik anggota polisi yang tengah mengatur lalu lintas.

Baca juga : Bukan Hanya Para Malaikat, Ternyata Iblis juga Hadir Saat Sakratul Maut! Apa yang Dia Lakukan?

Tepatnya di depan Polsek Pamulang, Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (13/3/2017) pagi. Polisi yang hendak mengatur jalannya lalu lintas tersebut dikagetkan oleh seorang yang hendak melakukan aksi nekat merebut senjata milik polisi tersebut.

Peristiwa itu berawal sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu salah satu anggota Polsek Pamulang, Aiptu Mulyantoro sedang mengatur kelancaran lalu lintas. Namun tiba-tiba, ada seorang pria yang merebut pistol dipinggangnya. Pria yang diketahui bernama Gatot (41) berhasil diamankan oleh beberapa petugas di lokasi.

Pelaku bernama Gatot, dia berusaha merebut senjata api milik petugas yang sedang mengatur lalu lintas di depan Polsek Pamulang, namun pelaku berhasil diamankan,” tutur Kepala Bagian Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito, dilansir oleh Okezone.

Dari pengakuannya, Gatot menyebut dirinya sebagai titisan Dajjal. Dia meyakini, hal demikian terjadi karena adanya bisikan ghaib yang selalu didengarnya.

Baca juga : Klaim Hal Mengejutkan, Pria Ini Akui Temukan Lem Perekat Miss V!

Saya ini titisan Dajjal, coba tembak saya kalau berani,” teriak Gatot di dalam sel Mapolsek Pamulang.

Meskipun begitu, polisi belum mau berspekulasi atas motif Gatot melakukan hal tersebut. Menurut rencana, petugas akan segera memeriksa ke ahli kejiwaan.

Bikin geleng kepala bukan? ternyata ada saja orang yang galau hingga akhirnya mengakui dirinya sebagai titisan sesuatu. Semoga saja setelah diperiksa, dia akan sadar dan tidak akan ada hal serupa seperti itu lagi.
SHARE ARTIKEL