Lebih Dari Dua Puluh Ribu Kali Di Bagikan, Kisah Cinta Wanit Ini Sanggup Membuat Setiap Pembacanya Menangis

Penulis Penulis | Ditayangkan 01 Mar 2017

Lelaki dan wanita mana sih yang sanggup menyembunyikan kesedihannya, apa lagi saat bermasalah dengan cinta.

Lebih Dari Dua Puluh Ribu Kali Di Bagikan, Kisah Cinta Wanit Ini Sanggup Membuat Setiap Pembacanya Menangis

Didunia ini pasti banyak yang meluapkan kekecewaan mereka dalam berbagai hal, menulis sebuah artikel contohnya.

Seperti yang dikutip dari hipwee.com dari sebuah kisah Terima Kasih Untukmu, Lelaki yang Pernah Menawarkan Masa Depan Tapi Tiba-tiba Mundur Tanpa Kata.

Aku menulis ini bukan karena merindukanmu atau mengharap kau untuk kembali. Rinduku seakan sudah pergi tak berjejak. Harapan-harapan yang sempat membuncah juga sudah terbang entah kemana. Rasa yang pernah meluber juga sudah menguap dan menghilang begitu saja.

Dengan segala rasa nyaman yang aku dapatkan sekarang, aku hanya ingin berterima kasih padamu. Terima kasih atas segala bahagia yang pernah kau berikan padaku. Terima kasih atas setiap jengkal hari yang sudah pernah aku lewati bersamamu.

BACA JUGA: Terungkap 4 Alasan Kenapa Cowok Itu Nyaman Banget Dengan Selingkuhannya Dibanding Dengan Pacaranya!

Tak sedikitpun ada rasa menyesal di hatiku pernah bertemu dan mempunyai cerita hidup bersamamu. Mengenalmu, menjalani hari-hari bersamamu, merasakan membuncahnya rasa ketika kamu melamarku, dan menikmati repotnya mengurus persiapan pernikahan kita adalah lukisan pelangi yang pernah kau buat dalam hidupku. Terima kasih.

Dan hai kamu lelaki dengan hiperkolesterol dan hiperurisemia. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih. Kedatanganmu di hidupku sudah merubah persepsiku tentang laki-laki. Kepergianmu di hidupku juga sudah membuat aku belajar banyak hal, terutama tentang tanggungjawab, komitmen dan sebuah konsistensi.





Lebih Dari Dua Puluh Ribu Kali Di Bagikan, Kisah Cinta Wanit Ini Sanggup Membuat Setiap Pembacanya Menangis

Berbahagialah. Semoga memang dia satu-satunya sosok yang kau cari hingga kau bersedia untuk menyakiti hati dan menginjak-nginjak harga diri seorang gadis sekaligus seluruh keluarga besarnya. Terima kasih sudah memilihkan jalan ini untuk aku jalani. Terima kasih sudah memberikanku kesempatan untuk mendapatkan cinta yang lebih besar dari cintamu di masa depanku nanti.

Aku tak pernah mendoakan hal-hal buruk terjadi di hidupmu. Aku hanya ingin mengingatkan saja, lebih berhati-hati lagi dalam bertutur kata, bersikap dan bertindak. Karena sebab akibat selalu ada. Karena hukum tanam tuai juga masih belum punah. Dan karena Tuhan selalu melihat apa yang kita perbuat. Sekali lagi, terima kasih.

BACA JUGA: Jangan Galau Merantau Jauh Menahan Rindu, Hanya Doamu yang Menguatkanku

Selamat berbahagia dengan jalanmu. Semoga peluknya memang jauh lebih hangat,.

Salam dari aku,

Gadis yang kadangkala masih merasa rapuh, tapi sudah tak lagi menangis ketika menulis ini.,

ini adalah video kami, sebelum ia mundur tanpa kata

SHARE ARTIKEL