Ini Bocoran Taktik Mudah Turunkan Berat Badan Langsung Dari Pakarnya. Terbukti!

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Mar 2017
Bentuk tubuh sangatlah penting bagi kecantikan seorang wanita. Tak heran jika wanita sering bingung untuk lakukan diet saat berat badan mereka naik.

Ini Bocoran Taktik Mudah Turunkan Berat Badan Langsung Dari Pakarnya. Terbukti!

BACA JUGA: Kebaikan Ibu Sejak Mengandung Kita, Apa Bisa Kita Membalasnya?

Berbagai metode dilakukan demi berat badan bisa turun, mulai dari berat badan sehat bahkan yang ekstrim sampai membahayakan dirinya pun rela dilakukan. Tapi cara tersebut juga masih banyak yang mengalami kegagalan. Nah, untuk bisa sukses diet dan berat badan turun, coba nih tips langsung dari pakarnya yang dikutip dari bloodsky.

1. Tetap makan karbohidrat

Banyak orang salah kaprah dalam menurunkan berat badan dengan tidak makan karbohidrat seperti roti atau nasi. Jika melakukan seperti ini malah membuat masalah pada kesehatan. Lebih baik saat memilih asupan karbohidrat jatuhkan pilihan pada yang kaya serat sehingga bisa kenyang lebih lama.

2. Jangan sampai lapar

Lebih baik makan secara teratur dan jangan sampai lapar. Di sela-sela makan besar, sisipkan makan camilan yang sehat. Jika menahan lapar, malah membuat makan berlebih pada saat makan.3. Hindari makan camilan saat nonton TV

Kebiasaan makan camilan seperti keripik atau popcorn saat menonton TV bisa membuat gemuk. Saat menonton TV, seseorang mengonsumsi camilan lebih banyak yang membuat gemuk.

4. Tetap terhidrasi

Penting selalu menjaga asupan cairan dalam tubuh tercukupi. Perasaan kenyang akan hadir bila asupan cairan cukup. Sehingga Anda tidak mudah didera rasa lapar yang sebenarnya hanya haus saja. Pastikan mengonsumsi air sesuai kebutuhan sehingga berat badan tidak naik.

5. Jangan lupa sarapan

Sarapan merupakan hal penting, sama pentingnya dengan makan siang dan malam. Melewatkan sarapan malah membuat saat makan siang jadi makan berlebihan.

6. Mengunyah makanan dengan benar

Coba perhatikan cara makan Anda. Jika terburu-buru, lebih baik makan secara perlahan. Dengan cara seperti ini membuat perut memiliki waktu untuk mengirimkan kode ke otak bahwa sudah kenyang.

7. Baca label makanan

Ketika membeli makanan, pastikan untuk membaca label makanan. Sehingga Anda mengetahui isi dan nutrisi makanan tersebut.

Nah, dengan mengikuti cara diatas, dijamin deh berat badanmu bisa turun. Namun, jangan lupakan factor terpentingnya, yakni niat.
SHARE ARTIKEL