Waduh Belum Gede udah Mahir Ginian, Kamu Pria Yakin Mau Godain?


Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata seorang gadis yang belum cukup umur? Mungkin masih polos, giat belajar, dan masih ingin bermain dengan anak perempuan seusianya. Memang benar, namun gadis cilik satu ini sangatlah berbeda. Bahkan ia mahir mengutak-atik senjata api dengan mudahnya!

Baca juga : Pria Hebat, Nekat Lamar Ibu dan Anak Tirinya di Depan Altar!

Senjata api memang sangatlah berbahaya ketika berada di tangan orang-orang yang tidak tahu cara menggunakannya, terutama, anak-anak. Namun, seperti yang dilansir dari Nextshark, gadis 12 tahun asal Thailand ini terlihat seperti paham betul apa yang harus ia lakukan ketika diberikan sebuah pistol. Lisa, sekilas terlihat seperti gadis kelas enam sekolah dasar pada umumnya.

Namun, gadis yang tinggal di Chiang Mai, Thailand ini memiliki kemampuan serius yang bahkan bisa membuat seorang "pro" merasa malu. Dalam sebuah video yang dipublikasikan Coconuts Bangkok, terlihat gadis 12 tahun ini sedang membersihkan dan merakit pistol Smith & Wesson 686. Video yang terlihat menakjubkan sekaligus mengganggu ini mendapat banyak perhatian netizen.

Ayah Lisa, Prajak Wasuwat, memperoleh penghasilan sehari-hari dari bekerja membersihkan serta merakit senjata di dalam sebuah mobil van. Mobil van tersebut lantas menjadi semacam toko. Sementara banyak netizen yang merasa khawatir anak 12 tahun memegang senjata, Prajak Wasuwat mengungkapkan bahwa Lisa sudah dilatih semenjak usianya 12 tahun. Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Sering Cancel Order Ojek Online? Tonton Video Ini Sebelum Melakukannya!

Wah, sungguh hebat bukan kemampuan gadis manis ini? Sang Ayah yang berusia 51 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia takut anaknya suatu saat bermain senjata, ia lantas mengajari bahayanya serta melawatnya. Hingga akhirnya ia merasa tenang putrinya telah mawas diri terhadap apa yang dipegangnya. Prajak memarkirkan mobil van nya di depan kantor polisi dan menawarkan jasa membersihkan senjata. Ingin menengok keseharian Lisa membershikan senjata? Jika berkunjung ke Thailand, jangan lupa mampir ya!
loading...
Top
loading...