Video Nyeleneh, Berani Benar Nyalinya Pria Ini Bikin Video Review Razia Lalu Lintas

Biasanya seorang youtubers yang kekinian melakukan sebuah review produk, seperti review gadget, game, makanan, restoran, kendaraan, dan lain-lain.



Melakukan review produk seperti tersebut diatas, mungkin sudah terlalu mainstream bagi pria dalam video berikut ini. Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin, siang kemarin oleh akun facebook Husain Fata Mizani, asal Madiun, Jawa Timur ini, memperlihatkan saat ia melakukan review razia polisi.

Dalam video yang telah ditonton 398.641 netter ini, Ia menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mengetahui tentang prosedur standar kegiatan razia yang diadakan pihak Kepolisian lalu lintas.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com "Jarak papan peringatan itu minimal 25 meter dari tempat kegiatan razia, tapi baru beberapa meter saja ternyata sudah ada pemeriksaan." ujarnya dalam video tersebut.

Di sisi lain, nampaknya juga pak polisinya juga bersikap sabar, santai dan kooperatif. Bahkan mau menmberi penjelasan, sampai menyebutkan nama. Meski ada perbedaan persepsi tentang jarak plang dan tempat razia.

Berikut Videonya:

loading...
Top
loading...