Unggah Foto dan Hadist Bukhari, Instagram Lindsay Lohan Banjir Pujian!


Siapa yang tak mengenali dara cantik yang sempat menjadi idola di Amerika ini? Ya, Lindsay Lohan, seorang wanita yang sukses meniti karir sebagai aktris bahkan hingga merambah ke dunia tarik suara. Lewat film produksi Disney yang mana ia memerankan peran utama disana, sehingga membuat Lohan menjadi aktris cantik yang bersinar. Akan tetapi wanita ini juga sempat tersandung beberapa kasus yang membuatnya turun pamor. Namun saat ini, tak diduga ia melejitkan namanya kembali dengan keyakinan yang baru.

Baca juga : Menggetarkan Hati, Pemuda Nias Ini Nikahi Kekasihnya yang Telah Meninggal!

Lindsay Lohan belakangan ini gencar dikabarkan memeluk agama Islam. Kabar ini diperkuat ketika dirinya menulis kalimat “Alaikum salam” dalam profil Instagram miliknya. Ia bahkan beberapa kali terlihat membawa kitab suci Alquran. Isu menjadi mualafnya Lindsay Lohan semakin santer terdengar saat ia menghapus seluruh unggahan Instagram miliknya dan mengunggah sejumlah foto baru.

Baru-baru ini Lindsay mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan dirinya tengah berada di satu studio untuk melakukan syuting sebuah acara. Dalam foto tersebut, Lindsay terlihat mengenakan baju lengan panjang dan membiarkan rambut merahnya tergerai di bahunya. Ia bersama dengan seorang pembawa acara pria asal Kuwait, Shuaib Rashed. Yang istimewa dari foto tersebut adalah karena ia mengutip hadits riwayat Bukhari sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sikap apa yang paling mulia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan menghapus penderitaan mereka yang terluka.” (Bukhari),” tulis Lindsay Lohan, Senin (6/2/17).

Unggahannya tersebut langsung mendapatkan reaksi lebih dari 124 ribu tanda like dan dalam waktu kurang dari 24 jam. Lindsay Lohan juga mendapatkan banyak pujian dan doa atas fotonya ini.

Kebanggaanku tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Aku tak tahu apa yang ingin kukatakan, tapi aku berdoa agar Allah meringankan bebanmu dan memberkati jiwamu yang baik,” tulis @amseyyy.

Semoga Allah menuntunmu dan menjaga hati dan jiwamu dalam jalan kebenaran. Semoga Allah menghangatkan hatimu dengan kedamaian dan cinta,” tulis netizen dengan akun @alayousef40.


Baca juga : Banyak yang Belum Mengerti, Ternyata Begini Manfaat Sholat Dhuha Menurut Medis

Tak ingin ketinggalan, netizen dari Indonesia pun ikut berkomentar dalam Instagram milik Lindsay Lohan. “Kedamaian selalu menyertaimu, saudariku. Aku mencintaimu, @lindsaylohan dari Indonesia,” tulis asmaranii789.

Masyaallah, bagaimana pendapat kalian? Semoga jika memang kabar yang berhembus benar kalau Lohan sudah yakin dan mantap dengan keyakinan barunya, semoga saja Allah SWT memberikan hidayah dan rahmat untuk kehidupan yang lebih baik lagi.
loading...
Top