Tinggal di Apartemen Studio? Sebaiknya Singkirkan Perabotan Ini Untuk Ruangan Terasa Luas



Sekarang ini, rumah tapak memang sudah jarang dipilih bagi mereka yang tinggal di perkotaan seperti Jakarta, Surabaya atau pun Bandung.

Membeli rumah tapak memerlukan dana yang tidak sedikit, itupun juga masih jauh dari kawasan perkotaan. Salah satu pilihan yang paling cemerlang ialah tinggal di apartemen. Apartemen memiliki harga yang lebih terjangkau, selain itu ia juga terletak di tengah kota sehingga kita akan mudah menjangkau tempat kerja.

Apalagi ditambah dengan Anda mempunyai karir yang cemerlang dan masih single. Tinggal di apartemen merupakan pilihan yang paling bagus dan paling pas. Apartemen dengan tipe studio biasanya lebih banyak dipilih oleh mereka.

Apartemen bertipe studio ini bukan hanya simpel serta mudah dibersihkan dalam waktu yang singkat, namun biaya kredit dan listrik juga lebih terjangkau untuk kita yang masih lajang. Namun, ketika Anda memilih tinggal di apartemen jenis ini dalam waktu yang lama, lebih baik Anda membatasi jumlah barang, karena ukuran apartemen yang cenderung sempit. Ada beberapa barang yang lebih baik Anda singkirkan dari apartemen yang dikutip dari rumahku.com.

1. Peralatan olaharaga


Jangan bermimpi untuk memiliki alat gym yang lengkap. Banyak apartemen yang sudah memiliki fasilitas gym sehingga Anda tidak perlu lagi memilikinya. Untuk peralatan olahraga yang lain seperti sepatu olaharaga, ia masih bisa ditolerir. Namun bila Anda memiliki alat olahraga yang berlebihan dan hanya digunakan sesekali saja, lebih baik Anda hindari. Selain akan terbuang dengan percuma, peralatan olahraga ini juga akan memenuhi ruangan Anda.

2. Pakaian bekas


Penyebab lemari terlalu penuh juga bisa disebabkan oleh pakaian bekas. Biasanya, Anda merasaka sayang dengan pakaian yang kecil dan merasa tubuh Anda akan kembali seperti semula. Padahal, kondisi seperti ini yang menyebabkan lemari menjad berantakan hingga pada akhirnya Anda menyimpan baju di luar lemari.

3. Barang elektronik yang berlebihan


Menonton acara televisi menggunakan layar besar memang menyenangkan. Namun, lebih baik Anda menyesuaikannya dengan ruangan Anda sekarang ini. Televisi yang terlalu besar akan memenuhi ruangan, selain itu hindari menggunakan barang elektronik lain yang tidak terlalu Anda butuhkan.  
Top