Tidak Menjamin 100% Berhasil, Ternyata Ini "Resep" Rahasia Krim Wak Doyok

Pernah dengar atau pernah memakai krim penumbuh bulu wak doyok? Krim wak doyok sebenarnya diramu dan dibuat sendiri oleh seorang yang brewok asal Malaysia dengan nama yang sama, yakni Wak Doyok. Dia juga berani membeberkan rahasia bahannya di depan umum.



BACA JUGA: Warga yang Lihat Penampakan Buaya Ini Langsung Heboh Soal Trump! Ternyata Sebelumnya...

Dikutip dari arah, sebelum terkenal, banyak temannya yang mengatakan apa rahasia dari jambangnya tersebut. "2013 pada mulanya saya pakai sendiri. Ramuan tu saya yang bikin. Kebanyakan teman-teman saya kepengen brewok jadi saya komersialkan ke seantero dunia lah," katanya dalam logat melayu, saat ditemui arah.com di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Wak Doyok sendiri, sebenarnya mendapat ramuan itu dari turun temurun. "Bahannya itu dari pada mbah aku. Ramuan asli lah, digoreng, ditumbuk, agak rumit lah pembikinannya. Cuma dengan adanya teknologi ni jadi krim lah. Lebih mudah, semua orang senang (pakainya)," tambahnya.

Bahan-bahan yang terkandung dalam krim tersebut dikatakan Wak adalah bahan-bahan alami yang dipadukan dengan teknologi modern hingga menjadi krim. Disebutnya ada bahan rahasia yang merupakan bahan utama krim itu.

"Ada, ramuan khususnya saya gunakan ramuan asli dicampurkan teknologi modern. Herbal dari pada buah kemiri salah satunya," ungkapnya.

Tak hanya bermanfaat bagi kamu adam, Wak Doyok pun mengklaim, krimnya itu bisa membantu menumbuhkan alis untuk kaum wanita yang ingin tampil cantik dengan alis natural. "Krim itu membantu setiap bulu yang ada di muka, di rambut, di alis juga," katanya.

Lebih dari itu, krim tersebut juga dikatakannya bisa membantu pertumbuhan rambut pada bayi. "Cuma krim tu bayi bisa pakai sebab dia punya mint, mint tu bisa membantu pernapasan," katanya lagi.

Sayangnya, Wak Doyok tidak berani menjamin krim penumbuh bulu buatannya itu manjur 100 persen. Dia tetap menyarankan konsistensi pengguna jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. "Tidak 100 persen tetapi boleh dicoba dulu, saya nggak jamin. Tapi kalo konsisten memakainya, sebelum guna cukurin dulu inshaa allah dia akan tumbuh," pungkasnya.

Hmm.. tertarik untuk mencobanya?
loading...
Top