Telinga Sakit Usai Berenang, Remaja Histeris Setelah Tahu Ini

Komentar
Usai berenang di kolam renang rumahnya, remaja ini merasa gatal dan nyeri dibagian telinganya. Setelah dimasukkan telunjuk, ternyata ini yang keluar.



Langsung saja dia panic setelah mengetahuinya. Bagaimana tidak? makhluk sepanjang 4 inch itu masuk ke telinganya.

Dikutip dari viral4real, awalnya remaja itu melakukan hobinya selama ini, yakni berenang di kolam depan rumahnya. setelah beberapa waktu berenang, remaja 14 tahun asal AS itu membasuh diri.

Masih dengan kondisi tubuh yang basah, dia mulai merasa ada yang aneh di telinga. seperti ada yang menggeliat. Tepatnya di telinga kanan. Selama beberapa saat dirinya tak menghiraukan. Aktivitas tetap dilakukan di dalam rumah. Tapi lama kelamaan dia merasa nyeri.

Kondisi tersebut pun membuatnya merasa tak nyaman. Remaja itu terus memeriksa apa yang ada di dalam telinganya. Tak disangka ia mendapati ekor dan segera ditarik olehnya. Ia pun terkejut setelah tahu lipan sepanjang 10cm masih hidup dan mengeliat.

Karena panik dengan apa yang dialaminya, ia pun segera memanggil sang ibu. Tak lama kemudian ibunya datang dan menempatkan hewan menyeramkan itu dalam sebuah kantong platik. Merasa khawatir dengan kondisi sang anak, ibunya pun segera membawanya ke rumah sakit terdekat.

Ketika dokter memeriksa telinga anak itu, mereka menemukan lecet kecil di gendang telinganya. Tapi luka itu akan cepat sembuh. Tak ada penjelasan bagaimana makhluk itu bisa masuk kedalam telinganya, namun keluarga percaya jika lipan itu berasal dari kolam renang yang pernah ia kunjungi.

Top