Tahukah Anda, Cantik Tak Perlu MakeUp Mahal

 
Kecantikan dan keelokan adalah aset dari Tuhan yang berharga, dan perlu dijaga dengan baik-baik bagi Wanita. Karena setiap wanita akan memperhatikan wanita yang cantik, walupun semua pria tak begitu. Kadang ada pria yang tidak hanya melihat kecantikan fisik, tetapi juga melihat dari Inner Beauty.

Banyak kaum hawa yang rela melakukan hal-hal Extremis untuk bisa tampil lebih cantik, ataupun untuk bisa lebih mirip dengan idola mereka dengan operasi plastik, diet yang ketat, MakeUp yang mahal dan banyak cara lainnya yang menghabiskan banyak biaya dan tenaga. Tapi taukah Anda?. Ada cara yang luar biasa mudah untuk bisa tampil cantik luar dan dalam, dan cara ini bersumber dari Baginda Rasulluah S.A.W.

Mempercantik Diri Secara Islami
Pada masa Rasulluah ada seorang wanita yang menanyakan tentang Siapa yang lebih baik antara Wanita didunia dan Para Bidadari di Surga.

Berikut kutipan Percakapan antara Nabi Kita Muhammad S.A.W dan wanita yang bernama Ummu Salamah:
Ummu Salamah " Wahai Rasulullah, adakah wanita di dunia lebih baik atau bidadari?"
Rasulullah menjawab " Wanita dunia lebih baik daripada Bidadari, sebagaimana yang zahir lebih baik daripada yang batin"
Ummu Salamah " Wahai Rasulullah bagaimanakah itu?"
Baginda menjawab: " Dengan Shalat, Puasa dan Ibadah Mereka kepada Allah, ALLAH akan Memakaikan muka mereka dengan Cahaya, dan Jasad mereka dengan sutera yang berwarna putih, berpakain hijau dan berperhiasan kuning. (H.R Al- Tabrani)

Jadi, Girls tak perlu MakeUp mahal, operasi plastik untuk tampil cantik, Jika Kamu mau mempraktekan cara yang dikatakan Rasul kita seperti dalam percakapan diatas, Kamu semua bisa lebih cantik dari para Bidadari Surga.
loading...
Top
loading...