Sungguh Menjijikan, Seekor Ular Tersangkut dalam Lubang Tindik Wanita Ini!


Mempunyai seekor hewan peliharaan mungkin akan sangat mengasyikkan karena layaknya teman, kita bisa bermain dengan mereka. Hewan piaraan pada umumnya terdiri dari kucing, anjing, kelinci, burung. ikan, dan yang lain. Bagi kebanyakan orang, memelihara binatang agaknya menjadi hal yang cukup menghibur, seperti salah satunya mempunyai seekor kucing di dalam rumah.

Baca juga : 3 Alasan Mengapa Olahan Babi Begitu Menggiurkan!

Namun, jika tetap ingin memelihara binatang yang lain daripada yang lain, ada baiknya untuk berhati-hati dan jangan sampai menyediakan kesempatan untuk para binatang melakukan hal yang tak terduga, serta bahkan bisa sampai membahayakan majikan. Seperti layaknya perempuan berikut ini.

Seorang perempuan muda di Oregon, Amerika Serikat memiliki hobi yang mungkin tergolong menakutkan atau menjijikkan bagi wanita lain. Perempuan bernama Ashley Glawe memelihara seekor ular piton jenis bola yang dinamani "bart". Memang cukup menakutkan, namun wanita ini dengan setia mengajak ular tersebut untuk dibawanya ke manapun dia pergi tanpa ada rasa takut.

Namun suatu ketika, "bart" menyelipkan tubuhnya di antara bagian tubuh Glawe, serta akhirnya tersangkut. Seperti diberitakan laman Indian express, ular yang merayap di telinga kanan majikannya itu masuk di dalam lubang tempat anting. Namun, "bart" salah perhitungan. Ketika sampai di tengah, tubuhnya tersangkut dan ular itu terjebak di lubang anting Glawe.

Glawe memang memiliki lubang anting-anting besar di cuping telinganya, bentuknya bulat lebar. Tampilan itu kontras dengan sejumlah tindik lain dan juga tato yang menghiasi tubuhnya. Mendapati kondisi tersebut, Glawe pun pergi ke unit gawat darurat demi menyelamatkan hewan peliharaannya itu.


Baca juga : Bukan Lagi Angka Keramat, 13 Bisa Jadi Cara Jitumu Untuk Masuk Surga!

Tapi, sebelum pergi, tak lupa Glawe mengabadikan momen itu dalam serangkaian foto selfie. Belakangan, foto-foto itu yang dia unggah ke akun Facebook-nya. Kontan, gambar Glawe dengan ular menggantung di telinga mendapat perhatian para netizen. Hingga pertengahan pekan lalu, ketika berita ini dibuat, foto Glawe dan insiden ular "nyangkut" tersebut telah dibagikan lebih dari 30.000 kali dengan ratusan komentar.

Setelah mendapat penanganan dengan pelumas, "bart" bisa dikeluarkan dari lubang tindik Glawe. Glawe pun mendapat obat anastesi ketika penanganan berlangsung.

"Mereka menarik lubang tindik itu menjadi sedikit lebih besar, lalu menarik 'bart' keluar," tulis Glawe.

Hiii, sungguh mengerikan bukan? Sebaiknya hindari memelihara binatang yang bisa membahayakan si pemilik. Apalagi jika hewan berbisa seperti ular tersebut. Alangkah baiknya untuk jika memang ingin tetap memiliki ular sebagai teman, tetap simpan ia dalam kandang atau aquraium khusus agar aman dan terhindar dari hal yang tak diinginkan.
loading...
Top