Sudah Move On Tapi Ogah ke Pernikahan Mantan? Dasar Pembohong!

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Feb 2017

Sudah Move On Tapi Ogah ke Pernikahan Mantan? Dasar Pembohong!

Ketika berbicara tentang cinta, masih banyak hal yang ternyata belum dimengerti oleh banyak orang. Salah satunya adalah saat seseorang menyinggung tentang mantan, yang ada hanyalah cerita masa lalu yang tak usah diungkit lagi keberadaannya. Selain itu mantan hanyalah seseorang yang pernah singgah di hati lalu memilih untuk pergi.

Baca juga : Uang Bikin Bahagia? Ternyata Hidup Lebih Indah Hanya dengan Ini!

Oleh karena itulah banyak orang yang tak ingin membicarakan mantan mereka, karena kawatir akan terhanyut oleh perasaan dan tak bisa pergi mencari jalan lain. Padahal banyak literatur yang menyarankan untuk segera mencari pengganti agar hati tak mudah merasa sakit lagi. Namun, ternyata ada lho yang sudah move-on tapi masih berada pada cerita sang mantan.

Ketika diwawancarai oleh media lain, Love & Relationship Coach di Kelas Cinta, Lex DePraxis, pernah berkata bahwa dia bersedia untuk menghadiri pernikahan mantan ataupun mengundang sang mantan ke pernikahannya. Padahal, seperti yang didokumentasikan dalam berbagai video komedi Youtube, salah satu hal yang membuat banyak hati pria dan wanita teriris-iris adalah mendapat undangan pernikahan dari mantan.

Walaupun bilangnya sudah move on, tetapi kalau Anda masih tidak sanggup menghadiri pernikahan sang mantan, maka ada kemungkinan besar bahwa sebenarnya Anda belum bisa melanjutkan hidup tanpa terngiang-ngiang dirinya. Lex yang ditemui oleh media lifestyle ternama, tepatnya di Jakarta, Senin (6/2/2017) berkata bahwa salah satu kemungkinannya adalah masih belum bisa menerima realita, di samping sibuk atau sudah ada janji kondangan lain.

Soalnya sejak putus kemarin, si beliau ini belum bahagia lagi. (Dia) belum membuka diri sama orang baru dan belum berkencan lagi. Makanya jadi nggak berani datang ke kawinan mantan,” ucap Lex.

Namun, jangan memaksakan diri untuk hadir di pernikahan mantan agar terkesan sudah move on. Menurut Lex, daripada memaksakan diri untuk datang, lebih baik Anda memaksakan diri untuk bahagia.

"Jadi, bisa datang ke kawinan mantan itu sebenarnya efek samping dari sudah bahagia, karena sudah bahagia sehingga bisa datang," ucapnya.

Sudah Move On Tapi Ogah ke Pernikahan Mantan? Dasar Pembohong!

Baca juga : Bersabarlah, Karena Kelak Sosok Terindah Bisa Memelukmu dengan Restu

Dia menambahkan, justru kalau dalam aturan saya memang harus dekat dengan mantan. Sebab, terlepas dari ketidakcocokan yang pernah dialami, dia pernah menjadi seseorang yang spesial di hati Anda. Ingin tahu bagaimana cara tercepat untuk move-on agar bisa hadir ke kondangan dan pernikahan mantan dengan lantang?
SHARE ARTIKEL