Sudah Lihat Video Parodi Jokowi, SBY dan Ahok Lakukan KOI Dance?


Jokowi, SBY dan Ahok lakukan KOI Dance. Foto: Youtube.com

Pilkada DKI Jakarta 2017 akan segera dilaksanakan. Selama masa tenang ini, ada lho tiba-tiba hal yang menjadi viral berkaitan dengan para tokoh politik Indonesia. Sebuah akun di Youtube bernama TomoNews Indonesia mengunggah video parodi para tokoh politik di akun YouTube-nya.

Tokoh-tokoh yang ada dalam video tersebut adalah Presiden Joko Widodo, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jokowi, SBY dan Ahok lakukan KOI Dance.

Mengutip IDNTimes.com, video ini diunggah TomoNews Indonesia kemarin Senin, 13 Februari 2017. Dalam video tersebut, terlihat ketiga tokoh yang ditampilkan dalam ilustrasi itu tengah menari bersama. Tarian ini disebut dengan KOI Dance, sesuai dengan judul yang diberikan TomoNews pada video tersebut.

Tarian KOI Dance ini mulai terkenal berkat serial drama Jepang yang berjudul Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu. Seorang kreator tari yang koreografinya kerap digunakan oleh para band terkenal di Jepang, Mikiko, yang telah menciptakan tarian ini.

Karakter Jokowi menjadi pembuka dalam video ini. Kemudian disusul dengan Ahok hingga karakter SBY yang membawa ponsel dengan dihiasi logo twitter.

Soundtrack dari video ini memiliki lirik yang intinya mengajak untuk melupakan permasalahan masa lalu dan membangun kedepannya bersama dengan semangat. Belum diketahui lagu apa yang dipakai untuk menjadi soundtrack video ini.

Netizen pun turut berkomentar.
Youtube.com

Video berdurasi satu setengah menit ini telah dilihat oleh 48 ribu pengguna YouTube. Jangan ditanya lagi, video ini sudah pasti mengundang komentar para netizen. Akun Ady DevX21 misalnya, dia menyebut bahwa aksi itu merupakan sindiran bagi para pemimpin. "Nyindir para pemimpin/tokoh negara yg krjanya berantem mulu," tulisnya.

Salah satu akun bernama inki putri bahkan "mengusulkan" agar pemimpin Front Pembela Islam, Rizieq Shihab ikut serta. "aturan rizieq,shihab ikut,sekalian dance kan seru klo.pakai daster."
loading...
Top