Sudah Dewasa Masih Sepelekan Amanah Ibu? Baca Surat Gadis Ini Yuk!


Hai yang sudah beranjak dewasa, atau boleh dibilang saat ini tengah masuk masa remaja. Pada masa itulah seseorang akan berada di puncak emosi yang membuatnya seakan mempunyai kehendak sendiri dan seringkali malah tak memberikan ijin kepada orang lain untuk memberikan pendapat pula. Oleh karena itulah, pada masa remaja banyak sekali anak sering melukai hati orang tua, apalagi ibunya.

Akan tetapi tahukah bahwa seorang ibu sangatlah penting untuk kehidupan kita? Memang sudah menjadi rahasia umum. Namun jika masih menganggap hal ini hanya sekedar teguran ataupun ceramah saja, lebih baik baca curhatan yang ditulis oleh seorang anak ini agar hati kalian yang masih memiliki malaikat indah itu disisi kalian, maka mampu membahagiakannya meskipun dari hal terkecil.

Baca juga : Lupa Berbakti Kepada Orangtua? Siap-siap saja Ancaman Allah Ini Terbukti!

Seorang anak pasti ingin mendapatkan kasih sayang penuh dari ayah dan ibunya. Kehilangan orangtua merupakan kehilangan terbesar apalagi bagi anak kecil yang memang masih butuh hangatnya kasih sayang orangtua. Seperti yang dialami oleh Feriska Putri Saroja, seorang gadis kecil di Kasemen, Serang, Banten.

Melalui secarik kertas, Feriska mencurahkan isi hatinya. Tulisan itu kini viral di dunia maya. Feriska menceritakan bahwa ia sangat rindu pada sang ibu yang sudah lama meninggal dunia. Dikutip dari foto tulisan yang diunggah akun Facebook Ojack Siga Rantang, begini isi curhatan Putri.

Kangen mamah. Mamah Eis kangen sama mamah. Kenapa mamah meninggal. Kalau mamah enggak ada Eis sedih. Eis nangis kal ingt mamah. Tapi Eis juga berdoa buat mamah. Semoga mama tenang di dekat owloh. Eis sekarang nangis mah.

Selain tulisan, Feriska pun menggambar dua orang yang dihubungkan dengan tanda cinta dan ditulisi namanya serta ibunya. Ia pun menuliskan kata yang menunjukkan orang paling berharga dalam hidupnya yakni ‘Ayah Eis’ dan ‘Mamah Eis’ di sisi kanan kertas. Saat mengunggah foto itu, Ojack juga menambahkan kata-kata yang menyayat hati.

Assalamualaikum. Hati seorang ayah mana yang tak menangis jikalau anaknya seperti ini,” tulis Ojack, Kamis (9/2/17).


Baca juga : Usai Cabut Gigi, Remaja Ini Malah Hembuskan Nafas Terakhir! Ada Apa?

Netizen yang melihat foto curhatan Feriska itu pun merasakan sedih yang dirasakan bocah lugu itu.

Ojack sendiri ternyata ayah dari Feriska yang juga anak semata wayangnya. Kertas curhatan Feriska tak sengaja Ojack temukan saat membuka tas anaknya tersebut untuk melihat pelajarannya. Dari penuturan Ojack, Feriska memang tidak pernah melihat ibunya sejak lahir. Selama ini ia juga hanya diasuh oleh neneknya.

Ibunya meninggal waktu melahirkan dia,” tutur Ojack, Selasa (14/2/17).
Top