Seorang Suami Penggal Kepala Istrinya yang Terpergok Selingkuh dan Menentengnya Sejauh 1,6 Km


Metro.co.uk

Warga dibuat geger dengan tindakan sadis seorang petani terhadap istrinya. Dengan penuh amarah, suami memenggal kepala istrinya hingga putus. Kemudian kepala tersebut ditenteng di jalan sejauh 1,6 kilometer sebelum akhirnya polisi menangkap pria tersebut.

Dilansir dari Metro.co.uk melalui Tribun Bogor, kejadian itu terjadi 30 Januari 2017 lalu di Desa Ghareli, India. Pria bernama Narayan Singh (38) memergoki istrinya sedang bermesraan dengan pria lain di sebuah gubuk.

Singh yang emosi kemudian menyerang istrinya Sarita (28) dengan menggunakan parang. Tak hanya melukai istrinya, Singh yang diselimuti amarah kemudian memenggal kepala istrinya kemudian menentengnya. Tindakan sadis pria yang bekerja sebagai petani itu karena sudah tidak kuat dengan prilaku istrinya yang diduga telah berselingkuh dengan pria lain.

Baca Juga: STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi ini

Sebelum kejadian berdarah, Singh telah mengingatkan istrinya agar tidak berbuat serong dengan pria lain. Namun, rupanya istrinya masih menjalin hubungan dengan pria tersebut. Sampai suatu hari, Singh membuntuti istrinya yang pergi ke sebuah ladang.

Alangkah kagetnya pria itu saat mendapati istrinya bertemu dengan pria lain di sebuah gubuk. Singh yang emosi kemudian memergoki Sarita dan pria itu sedang bermesraan dengan pria lain di gubuk tersebut.

Tanpa panjang lebar Singh langsung menyabetkan parangnya ke tubuh istrinya, sedangkan pria selingkuhan wanita itu melarikan diri. Belum puas, petani itu kemudian memenggal kepala istrinya hingga putus. Warga yang melihat kejadian itu ketakutan karena Singh menenteng kepala istrinya yang sudah terpisah dari tubuhnya.

Kepada polisi yang memeriksanya, Singh mengakui segala perbuatannya.

"Istri saya telah menghianati kepercayaan saya, ini alasan kenapa saya memenggal kepalanya. Saya telah mengingatkan dua kali, tapi dia memperbaiki sikapnya," ujarnya.

Penduduk setempat menginformasikan, istri Singh sudah dua kali melihat dengan pria lain. Warga mengancam akan melakukan tindakan jika mereka mengulangi perbuatannya. Sampai akhirnya, Singh yang melakukan tindakan untuk mengakhiri prilaku istrinya yang berselingkuh dengan pria lain.

Akibat perbuatannya Singh telah diserahkan dalam tahanan sebelum penampilan pengadilan yang akan digelar 14 hari mendatang.

Seperti diketahui, kekerasan terhadap perempuan menjadi 'epidemi' di India dan ada protes jalanan menyerukan hukuman yang lebih keras.
Menurut Crime Bureau Rekaman pemerintah India, ada 309.546 kejahatan terhadap perempuan yang dilaporkan pada tahun 2013, termasuk 33.707 pemerk*saan dan 51.881 kasus penculikan. (*)
loading...
Top
loading...