Selfie Underwater Tanpa Takut Basah, Kolam Unik di Jepang Ini Andalannya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Feb 2017

Selfie Underwater Tanpa Takut Basah, Kolam Unik di Jepang Ini Andalannya!

Siapa sih yang tidak ingin punya kolam renang pribadi di halaman rumah? Kolam renang punya berbagai fungsi. Kamu bisa gunakan untuk olahraga, bersantai di tepi kolam sambil minum jus buah , atau bahkan untuk pesta buat yang hobi bikin pesta. Punya kolam renang tentunya menjadi impian yang hampir dimiliki oleh setiap orang.

Baca juga : Apa Kabar Ponsel Jadul Nokia 3310? Tunggu Saja Kedatangannya Kembali!

Apalagi di zaman sekarang ini, dimana banyak beredar foto-foto underwater yang keren dan pastinya membuat iri. Seakan kita diajak untuk turut berenang bersama dan mengabadikan itu semua. Namun ada beberapa faktor yang menghalangi impian tersebut untuk bisa terwujud, salah satunya adalah keamanan, terutama bagi yang tidak mahir berenang.

Nah, buat kalian yang memiliki permasalahan seperti ini, Ini dia solusi untuk permasalahan yang kalian alami.

Bukan Jepang namanya kalau tidak mempunyai berbagai hal unik. Satu tempat yang unik dan patut kamu kunjungi saat di Jepang adalah Museum of Contempory Art di Kanazawa, Jepang. Kolam renang ini sangat unik karena pengunjungnya tidak akan basah saat masuk kedalamnya. Para pengujung akan dibuat takjub dengan kolam renang yang tidak akan membuat mereka basah saat berada di dalam kolam renang.

Kolam renang sedalam 2,7 meter ini dicipakan oleh seniman Argentina, Leandro Erlich. Tempat ini pas banget untuk selfie bagi traveler yang nggak pandai berenang. Traveler juga tidak butuh smartphone anti air untuk selfie di kolam renang ini. Tinggal pakai smartphone kesayanganmu dan dijamin tidak akan rusak. Kolam renang ini dijuluki An Illusory Swimming Pool karena kolam renang ini hanya ilusi mata.

Selfie Underwater Tanpa Takut Basah, Kolam Unik di Jepang Ini Andalannya!

Baca juga : Bukan Hanya Popcorn, Inilah Beberapa Camilan Unik dari Negara Lain saat di Bioskop!

Di atas kolam renang terdapat lapisan air sedalam 4 inci yang berada dalam kaca. Sehingga ruangan kosong yang berada di dalamnya terlihat seolah-olah berada dalam kolam renang. Padahal, itu hanya ruangan kosong yang dibuat sedemikian rupa menyerupai kolam.

Karya seni unik itu pun banyak dikunjungi wisatawan yang ingin punya foto underwater keren tanpa harus basah-basahan. Tinggal masuk ke dalam kemudian di foto dari atas kolam, maka jadilah foto a la underwater yang bisa diunggah ke berbagai sosial media. Tertarik mengunjunginya guys?
SHARE ARTIKEL