Sebanyak 280 "Biji Air" Ditelan Oleh Anak Ini. Ternyata Penyebabnya...

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Feb 2017

Tahu bola-bola kecil cantik yang mampu menghisap air? Yap, bola yang membesar jika diberi air dan memiliki berbagai warna cantik itu ternyata juga berbahaya loh! Lihat saja kisah berikut ini.

Sebanyak 280

Dikutip dari instagram, seorang bocah 3 tahun asal China menelan 280 Bijinsiden itu terjadi saat orang tua anak itu memberikan permen kepadanya semenatara ibunya sibuk melakukan pekerjaan rumah. Tidak dioketahui apa yang dimakan anak mereka itu adalah bola-bola air.

Pasangan itu mulai menyadari kesalahan mereka setelah si ibu mencoba sendiri 'gula-gula' tersebut namun semuanya sudah terlambat karena anak mereka sudah menelan 280 bola bersangkutan. Langsung saja mereka membawa ke rumah sakit dan hasil x Ray menunjukkan perut anaknya sudah penuh bola air yang ditelannya.

Menurut dokter, mereka beruntung bertindak cepat dengan membawa anak ke rumah sakit sebelum bola itu pecah sehingga bisa mengancam nyawa si anak. Dokter kemudian memberikan obat yang bisa mengeluarkan bola itu secara alami melalui proses limbah.

Anak-anak itu dilaporkan stabil setelah menerima perawatan. Buat yang memiliki anak atau menjaga adiknya yang masih kecil, harus lebih waspada lagi ya.. jangan sampai kejadian seperti ini terjadi.

SHARE ARTIKEL