Saat Kencan Pertama, Tangan Itu Jaga!

Komentar
Meski nafsu yang dimiliki manusia lebih besar wanita daripada pria, namun ternyata yang paling susah untuk mengendalikannya kebanyakan adalah kaum pria. Apalagi dengan lawan jenisnya.



BACA JUGA: Tanpa Pikir Panjang, Sejoli Ini Nekat Ikat Diri Kemudian Menceburkan Diri. Alasannya Sepele

Saat kencan pertama, jangan sampai kamu merusak kepercayaan seorang wanita dikarenakan tangan yang jalan kemana-mana. Hal itu akan membuat wanita tersebut berpikiran buruk tentang kita dan membuatnya illfil.

Dikutip dari bloodsky, ternyata tidak hanya itu saja. inilah 3 alasan kenapa kamu harus menjaga tanganmu, terutama saat pertama kali kencang dengan doi.

1. Dia merasa dilecehkan


Dia mungkin akan merasa bahwa Anda berani melecehkannya di kencan pertama. Jika dia merasa dilecehkan, maka dia akan marah pada Anda. Sebelum tahu apakah dia suka atau tidak suka disentuh, bisa saja dia menganggapnya serius.

2. Dia berpikir Anda terburu-buru


Jika dia tidak merasa dilecehkan, masalah lain datang karena dia mungkin akan berpikir bahwa Anda terlalu terburu-buru mencoba intim dengannya. Padahal Anda harus mengenal seseorang dengan baik sebelum mencoba melakukan tindakan mesra padanya. Karena ini hanya akan membuat citra Anda buruk di matanya.

3. Dia akan takut


Dampak lain dari sentuhan Anda di kencan pertama adalah dia akan merasa takut. Karena ketakutannya, dia pun bisa merencanakan untuk tidak melakukan kencan kedua dengan Anda. Parahnya, dia akan memblokir nomor ponsel Anda dan seluruh akun media sosial Anda.

Nah.. gak mau kan hal itu terjadi pada kamu, oleh karenanya jaga nafsu jaga juga tangan.
Top