Pria Hebat, Nekat Lamar Ibu dan Anak Tirinya di Depan Altar!

Komentar

Bagaimana jika ada seorang pria yang nekat menikahi ibu dan calon anak tirinya? Sungguh diluar dugaan bukan? Akan tetapi memang inilah yang terjadi. Dalam pernikahan, mempelai perempuan biasanya menjadi yang paling menyita perhatian. Penampilannya dengan gaun indah, rambutnya tertata rapi dan make-up yang membuatnya makin cantik. Mereka sering diibaratkan seperti tuan putri.

Tentu saja, setiap perempuan menginginkan pernikahan yang sempurna, begitu pula yang diharapkan perempuan bernama Nicole ini. Ia dan anaknya dilamar oleh seorang pria. Ia bahkan sampai terharu mengetahui sang putri ikut dilamar pula oleh sang kekasih.

Baca juga : Sering Cancel Order Ojek Online? Tonton Video Ini Sebelum Melakukannya!

Nicole dan kekasihnya yang bernama Dioga telah mempersiapkan pernikahan istimewa mereka. Hari bahagia mereka ini digelar di Sao Bernadop do Campo di Sao Paulo, Brasil, melansir LifeBuzz, putri Nicole yang bernama Isadora pun menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang ibu. Diketahui, bahwa putri semata wayangnya tersebut memang sudah sejak lama menginginkan Diogo dan ibunya menikah.

Rasa sayang Diogo kepada Isadora pun sangat besar. Namun, saat pernikahan itu berlangsung, hal tak terduga terjadi sampai membuat Isadora dan para tamu menangis terharu. Dimulai ketika kedua mempelai pada saat itu berdiri berhadapan. Mereka bersiap mengucap janji pernikahan dan kesediaan menerima satu sama lain. Saat pendeta bertanya apakah Diogo bersedia menerima Nicole, pria 37 tahun ini memberi respon tak terduga.

Diogo malah melihat ke arah sang anak tirinya, Isadora dan secara tiba-tiba ia berlutut di depan Isadora. Diogo kemudian mengeluarkan sebuah kotak cincin, kemudian bertanya pada Isadora, "Apakah kamu bersedia menjadi putriku selamanya?" Tanpa keraguan, Isadora pun menerima lamaran sang ayah.


Baca juga : Baru Jadian Rayakan Valentine, Wajar atau Malah Lebay?

Isadora pun dibuat menangis saat Diogo memasangkan cincin tersebut di jarinya. Tak hanya gadis 6 tahun ini, para tamu dan EO yang sudah tahu rencana ini pun tak kuasa menahan haru. Simak videonya berikut ini.


Kini mereka benar-benar sudah menjadi keluarga. Ayah biologis Isadora memang akan tetap ada dalam kehidupannya dan tak akan ada yang bisa mengganti. Namun, cinta Diogo membuat Isadora juga tak keberatan memanggilnya ayah. Isadora juga berjanji tidak akan melepas cincin pemberian sang ayah tiri. Setelah menikah, pasangan ini melakukan bulan madu di Meksiko, dan sedang menikmati momen bahagia mereka.

Sungguh mengharukan bukan kisah mereka? Bagaimana menurutmu?
Top