Percaya Atau Tidak Hukum Karma Itu Pasti Datang Setelah Anda Melihat Video Ini



Jangan pernah anggap remeh tentang yang namanya hukum karma. Banyak orang yang percaya dan tidak terhadap adanya hukum karma seperti ini.

Dalam video yang di unggahyang dilansir dari planet.merdeka.com berikut ini mengingatkan kita akan adanya sebuah hukuman dari Allah akibat menyiksa hewan tak berdosa.

BACA JUGA: Semoga Kita Bukan Diantaranya, Inilah 5 Ciri Orang yang Tidak Diterima Shalatnya

Dalam video tersebut akan membantu untuk mengingatkan kepada kita bahwa Allah pasti akan memberikan balasan kepada siapapun yang telah menyiksa sesama makhluknya.

Ketika seekor tikus disiksa dengan cara dibakar oleh seseorang, tikus ini akhirnya berhasil lari dengan badan yang penuh api dan masuk ke dalam rumah hingga akhirnya membakar beberapa perabotan rumah tersebut.

Dalam video editan ini seperti disampaikan pesan bahwa Allah akan membalas perbuatan jahat makhluknya sesuai dengan apa yang telah diperbuatnya.



Sebenarnya didalam Hukum Islam tidak ada Istilah KARMA karena Allah sendiri Berfirman Dalam Al Quran

Q.s 35:18. Dan orang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain[1252].

Q.s 6:164 dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain

Q.s 53: 38. (yaitu) bahwasanya seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain,

Sesungguhnya istilah hukum karma/karmaphala tidaklah dikenal dalam syari’at Islam karena istilah yang demikian ini adalah istilah di dalam ideologi pokok/keyakinan/aqidah agama dharma. Oleh karena itu tidak selayaknya kita bertaqlid mengaminkan kesimpulan beliau bahwa hukum karma diakui keabsahannya oleh Islam kecuali setelah kita mengetahui secara ilmiyah hakekat hukum karma itu sendiri. 
Top