Pengen Cepat Naik Haji? Amalkan Doa Ini Agar Diberi Kemudahan!

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Feb 2017

Pengen Cepat Naik Haji? Amalkan Doa Ini Agar Diberi Kemudahan!

Di era sekarang ini, segala jenis transportasi ada dan nyatanya sangat memudahkan banyak orang di dunia untuk melakukan perjalanan. Bukan hal yang tidak mungkin lagi ketika mengetahui seseorang dari negara tertentu yang berkunjung ke negara lain dengan sangat mudah. Oleh karena itulah, salah satu contoh di Indonesia sendiri, banyak pula yang ingin segera menunaikan ibadah yang diharuskan datang ke sebuah negara.

Baca juga : Allah Sampai Kirim Seribu Malaikat untuk Orang yang Baca Ini!

Yup, dan ibadah tersebut adalah naik haji. Termasuk ke dalam rukun Islam yang terakhir, membuat ibadah haji sangat dinginkan oleh semua umat muslim. Akan tetapi yang disayangkan adalah banyak sekali kendala yang membuat hanya beberapa orang saja yang mampu kesana.

Akan tetapi jangan kawatir terlebih dahulu. Karena menjadi tamu ke Baitullah dan beribadah di sana memenuhi seruan Nabi, bukan hanya jatah kalangan berduit. Sudah terbukti, sangat banyak jamaah haji yang berangkat dengan biaya nol rupiah alias gratis.

“Seruan Nabi Ibrahim sampai kepada siapa yang dikehendaki Allah. Apakah dia miskin kalau sudah datang langkahnya maka berangkatlah dia. Kalau melihat keuangan keluarga saya tak mungkin sampai ke Baitullah, tetapi kenyataannya dapat paket gratis, Alhamdulillah berkat doa” ujar Abu Ahmad, Senin.

Dia karyawan swasta di Banjarmasin yang mendapat paket umrah gratis dua tahun lalu. Kekuatan doa menghantarkan banyak orang tak mampu tetapi dapat kesempatan berhaji atau umrah. Sebaliknya yang kaya masih harus menunggu antrean panjang di Kementrian Agama RI.

Baca dan amalkan sehari-hari doa ini, Insya Allah dibukan jalan dan dimudahkan untuk menjadi tamu dan beribadah di Baitullah,” ujar Kepala Bidang Urusan Haji Kemenag Kalsel Drs H Sukri, Senin.

Pengen Cepat Naik Haji? Amalkan Doa Ini Agar Diberi Kemudahan!

Baca juga : Pahala Luar Biasa Bagimu Para Lelaki yang Mau Menikahi Janda

Inilah doa itu:

"Allahuma yasirlana ziarata harammika wahaaraami rasuulika saidina Muhammadin Shallallahu Alaihiwasalm min qalbi antumiitana wa adim alaika bihima birahmati kaya ashamarrahimin."

Insyaallah, setelah sering mengamalkan doa di atas dengan sepenuh hati dan dengan kesungguhan tekad. Maka bisa saja nantinya akan ada waktu dimana akan diberikan izin untuk menunaikan ibadah di tanah suci. Namun jika masih belum, perkuat iman dan perbanyak amal baik agar diri sendiri menjadi lebih baik dari hari ke hari. Tetap semangat!
SHARE ARTIKEL