Pengangguran Ini Tiba-tiba Keget Milhat Saldo di Rekeningnya! Netizen: "Rahasianya?"

Seorang pria pengangguran bernama Tyler Danniel kaget saat melihat saldo di rekeningnya yang malah minus 1,2 juta ponsterling atau sekitar 19 miliar rupiah walau ia tidak memiliki fasilitas mengambil uang tanpa saldo.



BACA JUGA: KISAH NYATA! Baru Berusia Belasan, Bocah Ini Sudah Punya Anak. Miris Ceritanya...

Dikutip dair tribunnews, pria dari Carringham Essex, Inggris, itu harus bergantung pada kakeknya mengnai keuangan, seperti investigasi dari pihak Barclays.

Dalam pernyataan dari bank menunjukkan bahwa ada orang yang mengambil empat kali uangnya dengan jumlah masing 250 ribu Poundsterling (4,1 miliar Rupiah), sebelum ditarik lagi untuk yang terakhir senilai 200 ribu Poundsterling (3,3 miliar Rupiah).

Itulah yang membuat saldo rekeningnya malah menjadi minus, ia menulis di akun fbnya: “aku bangun dan melihat akunku bangkrut dengan jumlah hampir 1,2 juta.

"Aku telah menghubungi Barclays selama 2 jam, berbicara kepada berbagai departemen termasuk departemen penipuan. Aku datang ke cabang Barclays untuk mencairkan uang tabunganku, tetapi akunku malah di suspend."

"Aku kemudian diberitahu bahwa aku tidak bisa mengambil uang tabunganku karena Barclays telah memblokir semua tabunganku."

Daniels sendiri mengaku jika dirinya baru memiliki tabungan pada Oktober 2016 dan tidak memliki opsi pengambilan melebhi saldo. Walau ia memiliki tabungan sebesar 300 Poundsterling, ia tidak bisa mengaksesnya karena Barclays telah membekukannya.

Juru bicara Barclays mengatakan, "Dari detil yang disertakan dalam pernyataan, terdapat bukti bahwa transaksi hanya bisa dilakukan melalui login informasi keamanan untuk mobile banking app. Kami sedang melakukan investigasi menyeluruh."
Top