Nordstrom Putus Kerjasama dengan Ivanka Trump, Begini Kronologinya!


Rupanya setelah terpilihnya presiden terbaru Amerika Serikat yang baru Donald Trump, masih banyak berita unik dan menarik yang dikaitkan dengan hal tersebut. Seperti pada berita kali ini, dimana Ivanka Trump yang mempunyai kerajaan bisnis fashionnya, dikabarkan putus hubungan dengan salah satu departement store ternama.

Baca juga : Mengapa Allah Menciptakan Kutu? Ternyata Ini 4 Gunanya!

Nordstorm, sebuah department store asal Amerika Serikat (AS), mengumumkan untuk melepaskan dan memutuskan kerjasama dengan label busana milik anak presiden Donald Trump, Ivanka Trump. Menurut juru bicara Nordstorm, keputusan ini dilakukan karena penjualan label Ivanka Trump yang terus menurun, terutama pada akhir tahun 2016 kemarin.

Setiap tahun kami memang selalu menyeleksi 10 persen dari sejumlah label kerjasama yang tidak menunjukkan hasil penjualan yang cemerlang,” ujar juru bicara Nordstorm kepada BusinessInsider.

Berdasarkan performa penjualan Ivanka Trump yang tidak memenuhi target, maka Nordstorm pun memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama. Keputusan Nordstorm ini membuat publik terkejut karena terjadi di tengah protes rakyat AS pada pelarangan masuk imigran yang dilakukukan oleh Presiden Trump.


Baca juga : Terdengar Suara Alien dari Dasar Samudera Pasifik, Ini Penjelasannya!

Perintah Trump yang melarang imigran dari 7 negara muslim di dunia berujung pada pemboikotan semua produk yang menggunakan nama Trump oleh sejumlah peritel di AS. Pihak dari label busana Trump belum memberikan komentar resmi mengenai pemutusan kerjasama dari Nordstorm.

Entah benar atau tidak kabar yang berhembus, semoga saja apa yang terjadi tak mempengaruhi keharmonisan penduduk AS disana. Kita doakan juga ya guys yang terbaik untuk saudara muslim kita disana!
Top