Ngeri, Bekas Operasi Caesarnya Terbuka. Ibu ini Menjahitnya dengan 20 Stapler


Foto mirror.co.uk

Seorang ibu yang baru saja melahirkan harus menghadapi rasa sakit dan syok setelah mendapati bekas jahitan operasi caesar di perutnya terbuka. Setelah 3 hari menjalani operasi caesar untuk kelahiran keduanya, seorang bidan datang ke rumahnya untuk membuka jahitan bekas operasinya sesuai perjanjian sejak awal.


Mirror.co.uk

Perempuan bernama Sam Bell ini telah menjalani prosedur rutin. Namun seperti dikutip dari Metro.co.uk melalui Idntimes, (31/1/2016), ketika ia berusaha berdiri, ia merasa seperti celana yang dikenakannya menggelitik dan melekat di perutnya. Ia membuka celananya dan terkejut ketika lukanya terbuka di depan matanya dan ususnya berguling keluar dari bagian perutnya. Ia kemudian berteriak dan suami beserta sang bidan segera masuk ke ruangan.

Baca Juga: Kesulitan Keluarkan Motor, yang Dilakukan Cewek ini Bener-Bener Diluar Dugaan


Mirror.co.uk

Ibu dua anak ini lalu menarik ususnya dan memasukkannya kembali ke perut, lalu berbaring sambil menahan perutnya. Mereka segera menelepon ambulans dan harus menunggu selama 40 menit. Satu-satunya solusi yang terlintas di pikirannya adalah menjepret perutnya. Mereka pun menghabiskan 20 jepretan untuk menutup perutnya dan menunggu ambulans.


Mirror.co.uk

Sam menyebutkan bahwa rasa sakit yang luar biasa itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, ia tak berhenti menangis saat mengalaminya. Namun di saat bersamaan ia berusaha keras untuk tidak menangis sebab kedua anaknya ada di rumah saat itu.

Pihak rumah sakit telah meminta maaf atas kejadian yang menyeramkan itu. Menurut Sam, semua calon ibu dan ibu harus tahu bahwa kejadian itu mungkin untuk terjadi, namun jarang. Yak, jadi buat ibu-ibu muda di luar sana, berhati-hati ya. Selalu siap sedia setiap saat.
loading...
Top