Mobil Kepresidenan Terjebak Macet, Cuma Dikawal 1 Motor


Twitter.com / @interMALEM

Mobil kepresidenan terjepret oleh netizen sedang antri tol. Namun yang membedakan kali ini adalah tak banyak kawalan, hanya 2 anggota paspampres yang naik motor. Dan hal ini pun lagi-lagi mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Mobil dengan pelat nomor RI 1 ini menjadi bahan perbincangan. Berawal dari sebuah postingan pengguna media sosial Twitter, @interMalem, Selasa (31/1/2017) yang Wajibbaca kutip dari Tribun Style. Tampak dalam foto itu, sebuah mobil Mercedes Benz hitam berpelat RI 1 sedang berada di antrean jalan tol. Di samping mobil tersebut, terlihat dua paspampres mengawal mobil itu dengan mengendarai sepeda motor hitam.

Mobil itu disebutkan ikut mengantre dan bermacetan di tol dalam kota tanpa pengawalan berlebihan. Padahal sebagai orang penting, mobil itu bisa saja melaju dengan lancar tanpa perlu bermacetan.


Di sisi lain, sudah sering pejabat yang melintas di jalan raya selalu dibukakan jalan agar bisa lewat dengan lancar.

Namun tampaknya hal itu tidak dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Tidak diketahui pasti memang apakah Jokowi berada di dalam mobil tersebut atau tidak. Tak dijelaskan juga kejadian itu terjadi di tol dalam kota mana.

Baca Juga: Parah, Studio Bioskop di Palembang ini dilengkapi "Springbed"

Namun, foto ini berhasil memunculkan simpati netizen yang melihatnya. Hingga berita ini ditulis, foto itu telah diretweet sebanyak 768 kali dan disukai 400 kali.

Netizen pun tak ketinggalan untuk memberikan komentar.

"beda ma mantan....gw pernah distop 5 menit di jalan yg melintas di atas jagorawi gr2 sby mau lwt..pdhl gw di atas doi di bawah," tulis Adolf Tobing.

"tanpa ada hiuhiuhiuhiuhiuhiu..ganggu kuping ... mmberi conto kesabran disaat macet," tulis PUTRA fans kejujuran.

"itu baru pesident kita.. mau merasakan, apa yg di rasakan rakyatnya... saluuuut..." tulis edy sanjaya.

"respect to Mr President! the one & only," tulis Eskaeni.

"nyenengke tenan,..tp sakno pak @jokowi jd telat ..!!" tulis Bagus Gunawan.

"jarang" presiden ada yang seperti ini, mau bermacet"tan bersama rakyatnya.... Sukses selalu buat pak jokowi....." tulis Mahfudz Asrori.
loading...
Top
loading...