Membela Diri Gara-gara Dilecehkan, Lihat yang Terjadi Pada Tangan Wanita Ini..

Kejadian pelecehan seksual memang sudah marak terjadi, bahkan di muka umum. Kebanyakan korbannya adalah seorang wanita. Perasaan takut, lemah dan tidak mampu untuk melawan membuat mereka menjadi sasaran empuk bagi pelakunya.



BACA JUGA: Gadis Ini jadi Simbol Penolakan Kebijakan Trump. Ternyata Dia Seorang....

Dikutip dari tribunnews, ngomongin soal pelecehan, baru-baru ini seorang remaja putri, pemilik akun twitter Nicole Sumagui menjadi pembicaraan netizen. Mereka kagum setelah melihat fotonya dengan pose cool sambil lengannya patah.

Rupanya, gadis ini memukul pria usai pria tersebut ketahuan melakukan hal tak pantas kepada dirinya. Meskipun ia tau dirinya lemah, ia melawan dan menyerang pria di depan umum. Gadis tersebut diketahui bernama Ryiene Espino. Meski lengannya patah, namun ia bangga dengan apa yang ia lakukan untuk melindungi dirinya.

Banyak netizen memuji Ryiene untuk keberaniannya, sementara beberapa netizen mendesak masyarakat untuk lebih menghormati perempuan.

Nah,. Gak perlu takut untuk menghadapi kasus semacam ini. Bila perlu berlatihlah bela diri untuk berjaga-jaga dan melindungi orang-orang yang kita sayangi.
loading...
Top