Masya Allah! Kakek 77 Tahun Ini Datang Ke Masjid Meski Dengan Merangkak

Media social dihebohkan dengan video seorang kakek. Kakek tersebut bukanlah kakek biasa, namun sangatlah luar biasa. Bagaimana tidak? kakek 77 tahun itu datang ke masjid dengan cara merangkak. Lalu siapa sebenarnya kakek itu?



BACA JUGA: Hati-hati! Tumor Jenis Inilah yang Menutupi Tubuh & Wajah Suadji

Dikutip dari inspiradata, kakek itu adalah Al Asiri yang selama 65 tahun pergi ke Masjid untuk melaksanakan shalat 5 waktu tanpa tertinggal, meski dengan cara merangkak. Lebih menakjubkannya lagi, jarak rumah dengan masjid sekitar 3 kilo meter dan dia sanggup melakukannya hanya dengan merangkak.

Video Al Asiri ini diunggah oleh keponakannya Abdul Aziz Makhafah. Ia menuturkan bahwa sejak kecil kakek 77 tahun itu tinggal bersama kakaknya Ahmad dan Istrinya. Mereka tinggal di desa Al Azizah bukit Saudah dekat kota Abha, Saudi Arabia.

Makhafah mengatakan, Istri Ahmad sengaja membuatkan jalan untuk Al Siri berangkat ke Masjid agar tidak terkena terik matahari. Pada hari Senin 31 Oktober 2016, keponakan Al Siri sengaja mengupload video ini agar dapat menyemangati umat Islam yang lain agar lebih semangat pergi ke Masjid.

Hmm.. seseorang tanpa kaki saja bisa melaksanakan shalat di masjid yang jauh tanpa melewatkannya.  Lalu sudahkah kita yang memiliki tubuh lengkap tanpa kekurangan apapaun melaksanakannya?
Top